Turnamen Golf Masters ke-88 Tahun 2024 Masuki Babak ke-4, Scheffler Gelisah Nunggu Isterinya akan Melahirkan

- 14 April 2024, 16:53 WIB
Rory Mcllroy, pegolf ranking 2 Dunia, masih belum menemukan performanya pada Masters 2024./PGA Tour
Rory Mcllroy, pegolf ranking 2 Dunia, masih belum menemukan performanya pada Masters 2024./PGA Tour /

SABACIREBON - AUGUSTA, Ga. – TYurnamen  golf Masters ke-88 gtahun 2024 memasuki babak final yang akan dilangsungkan di lapang golf August National Minggu malam WIB dengan menempatkan pegolf ranking ke-1 Dunia, Scottie Scheffler di puncak leader board dengan skor 7- under (66-72-71).

Tidak banyak nampaknya pemain yang mampu menguasai padang golf Augusta pada pertandingan tahun ini. Terbukti dari 60 pemain yang lolos cut off, hanya 11 peserta yang mampu mencatat skor under par hingga babak ketiga.

Termasuk diantara yan tidak berhasil bermain bagus hingga babak ke-3 adalah pegolf peringkat ke-2 Dunia Rory Macllroy (Irlandia Utara) yang henya mencatat 3+ over par serta lagendaris golf Tiger Woods yang mencatat skor hasil tiga babak dengan 12+.

Baca Juga: 78 Peserta Ikuti Pertandingan Golf Mudikers Baju Koko 2024, Arief Bustaman Juara BGO

Dikutip dari laman PGA Tour, dua tahun lalu, Meredith Scheffler memainkan peran penting dalam kemenangan terobosan suaminya di Masters. Kewalahan dengan besarnya keunggulan 54 lubang di Augusta National, Scottie Scheffler meneteskan air mata sebelum melakukan tee off pada hari Minggu itu di tahun 2022.

Meredith-lah yang mengucapkan kata-kata itu untuk menenangkan kegelisahan suaminya.

“Jika kamu memenangkan turnamen golf hari ini, jika kamu kalah dalam turnamen golf ini dengan 10 pukulan, jika kamu tidak pernah memenangkan turnamen golf lagi, aku akan tetap mencintaimu, kamu akan tetap menjadi orang yang sama, Yesus mencintai kamu dan tidak ada yang berubah,” katanya padanya. Scottie, tentu saja, memenangkan gelar Masters pertamanya hari itu.

Baca Juga: Rekayasa Lalu Lintas One Way dari Semarang ke Cikampek: Petugas Alihkan Arus Mudik Menuju Jalur Pantura

Dua tahun kemudian, Scottie Scheffler bersaing untuk mendapatkan jaket hijau lainnya. Setelah mencatatkan 1-under 71 pada hari Sabtu, Scheffler memimpin 54 hole dengan 7 under par, unggul satu pukulan dari Collin Morikawa. Kali ini, Meredith Scheffler tidak akan bersama suaminya di Augusta. Dia ada di rumah di Dallas, sedang mengandung anak pertama pasangan itu.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: PGA TOUR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah