Driving Range Dago Heritage 1917 Berteknologi Canggih Hadir di Kota Bandung

- 22 April 2024, 20:07 WIB
Pegolf pro. Indonesia Rory Hie (ke-4 dari kanan) berfoto bersama dengan jajaran direksi dan komisaris PT. SDSB setelah acara soft opening  driving range Dago Heritage 1917.
Pegolf pro. Indonesia Rory Hie (ke-4 dari kanan) berfoto bersama dengan jajaran direksi dan komisaris PT. SDSB setelah acara soft opening driving range Dago Heritage 1917. /

SABACIREBON. --  Para pegolf khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya, kini sudah sudah mulai dapat berlatih menggunakan fasilitas latihan golf modern di Driving Range Dago Heritage 1917 setelah sarana berlatih golf  berteknologi paling canggih di Indonesia itu melakukan soft opening Minggu, 21 April 2024.  

Bangunan gedung driving range   tersebut terdiri dari 5 lantai, memiliki 32 Standard Bay + Bay 2 Kidal, dan 8 VIP Bay + 2 Bay Kidal,   berlokasi di areal lapang golf Dago Heritage 1917 yang mengelolaannya berada di bawah  manajemen PT Sinergi Dago Sarana Bersama (PT. SDSB).

Pembangunan sarana tambahan berlatih golf pada areal lapang golf Dago Heritage 1917 itu sesungguhnya sudah dimulai sejak 6 Juni 2021. Namun karena dibangun pada lahan hidup yang sarat dengan aktivitas lapangan golf, hotel dan restoran, maka pembangunannya seringkali terhenti sehingga penyelesaiannya mengalami keterlambatan.

Baca Juga: Bantai Jordania 4-1, Indonesia Melaju ke Perempat Final Piala Asia 2024 

Manajemen PT. SDSB yang dipimpin oleh H.M Sirodzudin selaku Direktur Utama selanjutnya  sejak awal Maret 2024 telah melakukan uji coba penggunaan gedung, sarana maupun prasarana driving  untuk menguji semua system yang telah diinstalasinya. “Setelah dinilai semua system berfungsi dengan baik, maka pada 21 April 2024 ini dilaksanakan Soft Opening,” kata Arief MT.

Gedung  sarana berlatih golf modern  tersebut dibangun di atas lahan parkir lapang golf DH 1917, menggunakan jaring tertutup yang dapat diturun-naikkan pada saat ada badai, sehingga lebih aman. Proses pembangunannya  saat ini secara total sudah mencapai lebih kurang 98% dan tinggal menyelesaikan penyempurnaan pada beberapa bagian Gedung, tambahnya.

Driving Range ini menggunakan Automatic Tee up System (ATS), dimana bola golf secara otomatis akan muncul di atas tee dan pemain tinggal memukulnya tanpa harus memasang bola sendiri bahkan tidak perlu dilayani  kedi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Atur Strategi Nasional Perlindungan Konsumen  

Dirut PT. Sinergi Dago Sarana (PT. SDSB) HM Sirodsudin (tengah) bersama jajaran dioreksi dan Komisaris setelah acara Soft Opening gedung driving Range Dago Heritage 1917.
Dirut PT. Sinergi Dago Sarana (PT. SDSB) HM Sirodsudin (tengah) bersama jajaran dioreksi dan Komisaris setelah acara Soft Opening gedung driving Range Dago Heritage 1917.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah