Bantai Jordania 4-1, Indonesia Melaju ke Perempat Final Piala Asia 2024 

- 22 April 2024, 02:24 WIB
Timnas Indonesia U-23  memastikan tiket perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Jordania dengan skor telak 4-1.
Timnas Indonesia U-23 memastikan tiket perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Jordania dengan skor telak 4-1. /pssi

 

SABACIREBON - Timnas Indonesia U-23 berhasil mengukir kemenangan gemilang 4-1 melawan Jordania pada pertandingan penentuan di Grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu 21 April 2024.

Dalam pertarungan sengit di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pasukan Garuda Muda memastikan tiket perempat final.

Dengan skor ini, Indonesia mengamankan posisi runner-up Grup A dengan mengoleksi enam poin, sementara tuan rumah Qatar merengkuh gelar juara grup dengan tujuh poin.

indoensiaBaca Juga: Qatar Melenggang ke Perempat Final Piala Asia U-23, Indonesia Bertengger di Posisi Kedua Klasemen Sementara

Permainan Indonesia terbuka dengan serangan berbahaya pada menit pertama, namun kiper Jordania, Ahmad Juaidi, menghalau tendangan keras dari Rafael Struick.

Namun, keberuntungan berpihak pada Indonesia pada menit ke-21 ketika Rafael Struick dijatuhkan di kotak penalti oleh bek Jordania.

Eksekusi dingin dari Marselino dengan sepakan penalti yang tak terbaca oleh Juaidi membuka keunggulan bagi Indonesia.

Baca Juga: Piala Asia U-23: Masih Ada Harapan, Indonesia Berhasil Mengalahkan Australia

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah