Prediksi PGA TOUR Tentang Prestasi Lanjutan Pgolf Nomor 1 Dunia Scottie Scheffler

- 20 Agustus 2022, 09:51 WIB
Scottie Scheffler (tengah) tetap  sebagai pegolf terbaik dunia./Tangkap Layar PGA TOUR Video
Scottie Scheffler (tengah) tetap sebagai pegolf terbaik dunia./Tangkap Layar PGA TOUR Video /

 

SABACIREBON – Untuk sementara selama musim ini pertanyaannya adalah apakah Scottie Scheffler akan berhenti menang. Sekarang dia ditanya kapan dia akan menang lagi.

Begitulah dunia golf di mana Anda dapat memberi hormat empat kali dalam enam start, termasuk Masters, tetapi kemudian menemukan diri Anda berusaha untuk tidak sabar setelah empat bulan 'lean'.

Scheffler berharap jawaban, “menang” adalah akhir pekan ini setelah mencatat 4-under 67 pada hari Jumat di  BMW Championship memindahkan pegolf no.1 Dunia ke 7-under par-135 pada tahap pertengahan di Wilmington Country Club.

Dia berada hanya satu pukulan di belakang pemimpin putaran, Adam Scott tetapi yang terpenting sekarang memproyeksikan kembali ke puncak klasemen FedExCup.

Baca Juga: Beban Subsidi Rp 502 T, Pekan Depan Kemungkinan BBM Naik Lagi Diumumkan, Masyarakat Diminta Begini

Ben Everill dari PGATOUR.COM menulis, setelah mengambil posisi teratas dari kemenangan kedua lewat empat kemenangan beruntun awal tahun ini, Scheffler tidak hanya mempertahankannya tetapi juga menghasilkan celah yang cukup besar pada sebagian besar lainnya.

Tapi dengan poin empat kali lipat di Playoff, keunggulannya tertelan ketika dia gagal lolos di FedEx St. Jude Championship minggu lalu dan rekan sesama pegolf junior di Texas, Will Zalatoris menang.

Ini meninggalkan Scheffler 124.116 poin di belakang Zalatoris di klasemen saat mereka mengejar posisi teratas, dan posisi awal 10 under, pada musim yang mengakhiri Kejuaraan TOUR di mana pemenangnya meraih hadiah FedExCup $18 juta.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pgatour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah