Lucky Hakim Maju di Pilkada Indramayu, Alasannya Masih Terkait Saat Dirinya Dulu Jadi Wabup

- 28 April 2024, 11:32 WIB
Lucky Hakim Maju di Pilkada Indramayu, Lasannya Ada Visi Misi yang Belum Terlaksana
Lucky Hakim Maju di Pilkada Indramayu, Lasannya Ada Visi Misi yang Belum Terlaksana /Selamet sc prmn/

SABACIREBON - Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, sekaligus Ketua DPC Partai Nasdem Indramayu secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati Indramayu di Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, Sabtu 27 April 2024.

Lucky Hakim datang ke kantor DPC PKB didampingi tim sukses dari Partai Nasdem untuk menyerahkan kembali formulir pendaftaran dan diterima secara langsung oleh Panitia Desk Pilkada PKB.

Lucky Hakim memilih PKB sebagai pelabuhan menuju Pilkada Indramayu 2024, dengan alasan PKB Indramayu mempunyai rekam jejak bagus terkait perolehan suara dan Kursi di DPRD Indramayu.

"Saya pilih PKB karena dari Nasdem Indramayu sendiri hanya terisi 2 kursi Legislatif dan tidak bisa mengajukan sendiri. Sedangkan PKB 10 kursi dan berhak menentukan calonnya sendiri,"terang Lucky Hakim.

Baca Juga: Gempa Garut, Satu Rumah Warga di Kabupaten Sukabumi Roboh

Lebih lanjut, Lucky Hakim mengaku pencalonannya dirinya sebagai Bupati Indramayu, dikarenakan waktu jadi wakil bupati ada visi dan misinya yang belum tercapai dan ingin melanjutkan tugasnya.

Lucky Hakim mengajukan diri sebagai Bacabup Kabupaten Indramayu untuk melanjutkan visi dan misi yang belum terlaksanakan saat menjabat sebagai Wabup Indramayu.

"Saya ingin melanjutkan cita-cita saya. Karena saya menjadi wakil bupati, banyak janji yang belum tercapai sesuai visi misi saya," ungkapnya.

Baca Juga: Gempa Garut Menurut Analisa USGS Amerika Serikat dan GFZ Jerman

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah