Partisipasi Masyarakat Saat Pemilu, Panwascam Kasokandel Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Sukseskan Pilkada

- 7 April 2024, 20:37 WIB
Panwaslu Kecamatan Kasokadel/SABACIREBON
Panwaslu Kecamatan Kasokadel/SABACIREBON /

SABACIREBON- Perhelatan Pemilihan Umum Tahun 2024 telah usai, kini masuk pada persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak yang mulai hangat dirasakan oleh masyarakat.

Dirasakan pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 kemarin sukses, Panitia Pengawas Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka banyak menghaturkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang bahu membahu terselenggaranya pemilu yang demokratis.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panwascam Kasokandel Ujang Abun, ditengah kegiatan pers release menjelaskan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang turut serta membantu kelancaran semua tahapan pemilu.

Baca Juga: Menghitung Hari Akhir Masa Kampanye, Ini yang telah dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Kasokandel

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder baik itu tokoh pemerintah Desa ataupun masyarakat atas partisipasinya dalam suksesi proses pemilu tahun ini," ujar Ujang Abun, Minggu (07/04/2024).

Uze begitu sapaannya mengaku bahwa tanpa adanya partisipasi masyarakat semua tidak akan berjalan dengan baik dan demokratis.

Tak hanya itu, Ketua Panwascam Kasokandel menegaskan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersikap legowo dan lapang dada menerima hasil pemilu baik itu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden maupun Legislatif.

Baca Juga: Memasuki Masa Kampanye Ketua Panwaslu Kecamatan Dawuan, Ingatkan Hal Ini Pada Seluruh PKD

Terpenting yang disampaikan Uze yakni seluruh warga Negara Indonesia mampu menjaga kondusifitas dan keamanan ditengah masyarakat dengan harapan Pemilu 2024 menghasilkan kepemimpinan yang baik bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah