Pilkada Serentak 2024, Partai Golkar Indramayu Umumkan 5 Figur Bacabup, Ini Dia Nama-namanya

- 7 April 2024, 14:31 WIB
Pilkada Serentak 2024, Partai Golkar Indramayu Umumkan 5 Figur Bacabup, Ini Dia Nama-namanya
Pilkada Serentak 2024, Partai Golkar Indramayu Umumkan 5 Figur Bacabup, Ini Dia Nama-namanya /Selamet sc prmn/

SABACIREBON - Menjelang Pilkada Indramayu yang akan digelar pada November 2024 mendatang, sejumlah bakal calon Bupati bermunculan dikalangan masyarakat dan media sosial.

Salah satu bakal calon bupati yang ramai diperbincangkan yakni dari Partai Golkar. Senanyak lima orang figur dimumkan secara resmi, yakni Daniel Mutaqien Syafiuddin, Bambang Hermanto, Hilal Hilmawan, Syaefuddin serta yang sangat mengejutkan justru muncul nama baru dari birokrasi yakni Yudi Rustomo.

Saat ini Yudi Rustomo masih menjabat sebagai kepala dinas Perhubungan Indramayu.

Baca Juga: Panjang Antrean 19 KM, Jakarta Merak 15 Jam ..!

Yudi Rustomo muncul sebagai wajah baru dalam catur perpolitikan di Indramayu dari kalangan birokrasi yang siap bersaing memperebutkan rekomendasi bakal calon Bupati dari Partai Golkar.

Pengalaman birokrasi dipemerintahan, menjadi catatan tersendiri baginya bersiap bersaing dengan bakal calon lain yang sudah berpengalaman dalam legislatif di DPRD kabupaten, Provinsi dan DPR RI.

Saat dikonfirmasi melalui saluran telpon seluler, Yudi Rustomo telah menyiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Indramayu. Dirinya mengaku akan menyerahkan jiwa raganya untuk membangun dan memajukan Indramayu dengan sejumlah visi misi yang sudah disiapkan.

Baca Juga: Base Transceiver Station 5G (BTS 5G) di China Capai 3.5 Juta. Bandingkan dengan di Indonesia

"Yang jelas, jika saya dipercaya oleh partai Golkar, saya sangat siap untuk memperjuangkan dan merebut kembali kursi Bupati ke tangan Golkar, dalam kontestasi Pilkada nanti" tutur Yudi.

Sementara, Salah satu kontestan lain yang mendapat mandapat surat tugas dari Partai Golkar yakni politisi muda yang saat ini duduk di Dewan Provinsi Jawa Barat yakni Hilal Hilmawan. Menurut Hilal, dengan banyaknya bakal calon dari Partai Golkar ini tentu sangat menarik dan masyarakat nanti yang akan menilai siapa figur yang sangat pas untuk menjadi bakal calon Bupati.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah