Pilkada 2024, PKB Indramayu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

- 17 April 2024, 22:15 WIB
Pilkada 2024, PKB Indramayu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati
Pilkada 2024, PKB Indramayu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati /Selamet sc prmn/

SABACIREBON - DPC PKB Kabupaten Indramayu resmi mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu untuk Pilkada 2024.

Pendaftaran bisa dilakukan di Desk Pilkada DPC PKB Indramayu dalam kurun waktu 10 hari kedepan, terhitung mulai hari Rabu 17 April 2024.

Pendaftaran mulai Pukul 08.00 Wib hingga Pukul 16.00 Wib dalan setiap harinya.

 Baca Juga: Program Pe-Ri Bupati Indramayu Serap Purna PMI Jadi Wirausaha Baru, Ini Buktinya

Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni mengatakan DPC PKB Indramayu membuka selebar-lebarnya kepada para kader Partai maupun Partai Koalisi untuk mendaftar ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu.

"Dari hasil Pemilu legislatif 2024, PKB Indramayu berhasil menambah kursi menjadi 10 Kursi dari periode sebelumnya yang hanya 7 Kursi. Itu berati PKB Indramayu sudah bisa mencalonkan sendiri bakal calon bupati Indramayu untuk Pilkada 2024 nanti," ucap Amsori, Rabu 17 April 2024.

Akan tetapi, DPC PKB Indramayu membuka seluas-luas kepada para kader terbaik, juga partai koalisi untuk bergabung dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu.

Baca Juga: Pengemudi Arogan yang Menggunakan Mobil Pelat Dinas TNI Palsu Ditangkap

"Kami dari DPC PKB Indramayu akan menjaring para bakal calon terbaik bupati dan wakil bupati Indramayu untuk direkomendasikan ke DPP PKB,"kata Amroni.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah