Kawal Suara AMIN, PKB Indramayu Kerahkan 5316 Saksi di TPS

- 9 Februari 2024, 21:20 WIB
Kawal Suara AMIN, PKB Indramayu Kerahkan 5316 Saksi di TPS
Kawal Suara AMIN, PKB Indramayu Kerahkan 5316 Saksi di TPS /Selamet sc prmn/

SABACIREBON- DPC PKB Indramayu siapkan 5316 saksi buat masing- masing TPS
di Pemilu 2024. Mereka bertugas untuk mengamankan suara Paslon 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni, saat menghadiri Konsolidasi Pemenangan Paslon AMIN bersama kader Penggerak TPS Se-Indramayu di Aula Griya Amal H. Suwarto, Jumat 9 Februari 2024.

Menurut Amroni kegiatan ini diikuti kader penggerak TPS perwakilan desa. Tujuan untuk mengamankan suara di tingkat TPS kemenangan Paslon AMIN.

Baca Juga: Berikut Ini Beberapa Pertimbangan Dalam Memilih Ban mobil Listrik

"Kita akan memberikan pembekalan kepada perwakilan para saksi PKB agar lebih cermat dan teliti sampai akhir masa penghitungan suara di masing-masing TPS," terang Amroni.

Amroni menargetkan kemenangan buat Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu yang sebentar lagi akan digelar.

"Selain menargetkan suara kemenangan untuk Paslon AMIN, saya juga yakin PKB Indramayu akan mendapatkan 12 kursi di DPRD Indramayu," katanya.

Baca Juga: WM Phoenix Open Kehilangan Dua Pemain Top-5 Dunia Hanya Beberapa Hari Sebelum Turnamen Dimulai

"Yang pasti peranan saksi di masing- masing TPS sangat penting untuk mencegah terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan penghitungan suara di pemilu nanti," sambungnya.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x