Suksesi Pemilu dan Pilpres 2024, PKB Kab Cirebon Gelar Pembekalan Saksi, Ini Targetnya

- 17 Oktober 2023, 08:09 WIB
Suksesi Pemilu dan Pilpres 2024, PKB Kab Cirebon Gelar Pembekalan Saksi, Ini Targetnya
Suksesi Pemilu dan Pilpres 2024, PKB Kab Cirebon Gelar Pembekalan Saksi, Ini Targetnya /Andik sc prmn/

SABACIREBON-Sukses memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, menjadi target utama dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Karenanya, sebagai pemenang Pemilu sebelumnyavdi Kabupaten Cirebon, DPC PKB Cirebon menjadi semacam pilot project untuk kembali meraih sukses pada Pemilu maupun Pilpres tahun 2024 mendatang.

Terkait hal ini, DPC PKB setempat menggelar silaturahmi sekaligus pembekalan saksi-saksi untuk Pileg dan Pilpres 2024 pada Senin 16 Oktober 2023.

Baca Juga: Ketua Umum PHRI akan Coba Adopsi Pengolahan Sampah IWM di Lingkungan Perhotelan dan Restoran

Bertempat di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Cirebon, acara diikuti para ketua PAC PKB dan perwakilan calon saksi se-Kabupate Cirebon.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Anggota DPD RI dari PKB Jabar, Muhamad Dawam, dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M. Luthfi serta Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Waswin Janata SH serta sejumlah pengurus DPC PKB lainnya.

"Kita bersama-sama meneguhkan tekad untuk kesuksesan PKB pada Pemilu 2024. Hal ini tentunya yang menjadi ujung tombak utama adalah saudara-saudara kita, diantaranya para saksi yang nanti akan ditempatkan di TPS-TPS," ujar Dawam dalam sambutannya.

Baca Juga: KPU Kota Bandung akan Isi Kirab Pemilu 2024 dengan Sosialisasi Parpol

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah