Hasil Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Gagal, Sheffield United Degradasi

- 28 April 2024, 08:05 WIB
Hasil Liga Inggris: Hasil Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United terpeleset oleh hasil imbang, sementara Sheffield United harus degradasi.
Hasil Liga Inggris: Hasil Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United terpeleset oleh hasil imbang, sementara Sheffield United harus degradasi. /Reuters/Lee Smith/

SABACIREBON - Tadi malam hasil Liga Inggris pekan ke-35 menyajikan drama tingkat tinggi dengan beberapa kejutan.

Liverpool dan Manchester United, dua kekuatan raksasa Liga Inggris terpeleset oleh hasil imbang, sementara Sheffield United harus menelan pil pahit. Sheffield United degradasi.

Pada pertandingan yang menentukan bagi ambisi gelar Liverpool, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas West Ham.

Baca Juga: Arsenal Geser Liverpool dan Manchester City dari Puncak Klasemen Liga Inggris usai Membantai Chelsea 5-0

Hasil itu bukan hanya membuat mimpi juara Liverpool memudar, tetapi juga membuat mereka tersingkir dari perburuan gelar.

Sementara itu, Manchester United juga gagal meraih kemenangan ketika mereka ditahan imbang oleh tim peringkat 19, Burnley.

Hasil itu menambah frustrasi bagi pasukan Eric ten Hag yang tertahan di peringkat enam, semakin jauh dari impian meraih gelar.

Baca Juga: Arsenal Kembali Kuasai Puncak Klasemen Liga Inggris dengan Kemenangan 2-0 atas Wolves

Namun, kekecewaan terbesar datang dari Sheffield United. Dalam pertandingan melawan Newcastle United, Sheffield United mengalami kekalahan telak 5-1 yang menyebabkan mereka menjadi tim pertama yang terdegradasi ke divisi Championship.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah