Arsenal Geser Liverpool dan Manchester City dari Puncak Klasemen Liga Inggris usai Membantai Chelsea 5-0

- 24 April 2024, 09:20 WIB
Arsenal kembali merebut puncak klasemen Liga Inggris dari genggaman Liverpool dan Manchester City usai membantai Chelsea 5-0..
Arsenal kembali merebut puncak klasemen Liga Inggris dari genggaman Liverpool dan Manchester City usai membantai Chelsea 5-0.. /REUTERS/Dylan Martinez/

SABACIREBON - Dengan aksi gemilangnya, Arsenal berhasil merebut puncak klasemen Liga Inggris dari genggaman Liverpool dan Manchester City.

Setelah menjalani laga pekan tunda ke-29, The Gunners kukuh di peringkat pertama dengan total 77 poin dari 34 pertandingan.

Kemenangan telak 5-0 atas Chelsea di Stadion Emirates, London, pada Rabu 24 April 2024 dini hari, adalah kunci kokohnya posisi Arsenal di puncak.

Baca Juga: Arsenal Kembali Kuasai Puncak Klasemen Liga Inggris dengan Kemenangan 2-0 atas Wolves

Ini adalah bukti performa gemilang tim asuhan mereka yang sedang menggila di musim ini.

Saat ini, Arsenal unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat kedua dan empat poin dari Manchester City di posisi ketiga.

Namun, persaingan masih sangat ketat, dengan Liverpool dan Manchester City memiliki peluang untuk mengejar ketinggalan.

Baca Juga: Kemenangan Gemilang Manchester City: Phill Foden Hattrick, City Bangkit dan Rebut Posisi Kedua Liga Inggris

Liverpool akan menghadapi ujian berat saat mereka bersiap untuk Derby Merseyside melawan Everton di Goodison Park, sementara Manchester City akan mengunjungi markas Brighton dalam upaya mereka untuk mengamankan poin penuh.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah