Posisi Ranking 1 Dunia Scottie Scheffler Terancam Tergeser di Turnamen Golf Genesis Open 2023

- 14 Februari 2023, 08:38 WIB
Rory McIlroy ancam posisi ranking no.1 golf dunia Scottie Scheffler di Turnamen Golf Genesis 2023 pekan ini./PGA Tour
Rory McIlroy ancam posisi ranking no.1 golf dunia Scottie Scheffler di Turnamen Golf Genesis 2023 pekan ini./PGA Tour /

 

SABACIREBON – Setiap pegolf professional dari negara mana pun, bisa menduduki ranking papan atas  pada daftar resmi ranking golf dunia tentu menjadi dambaannya.

Pertandingan golf professional yang diselenggarakan setiap minggu baik untuk tur PGA, Tur DP di Eropa maupun Tur asia seolah menjadi kawah candradimukanya para pegolf professional untuk berusaha menjadi pemain golf top dunia.

Persaingan antarpegolf di ranking dunia bukan lagi dalam kurun waktu pertahun atau perbulan bahkan perminggu posisi mereka pada daftar resmi ranking golf dunia bisa bergeser dengan mudahnya.

Baca Juga: Klinik Cirebon Eye Center Membuka Lowongan Kerja, Loker yang Dibutuhkan sebagai Staf Akuntansi, Cek di Sini

Seperti halnya keberhasilan kembalinya pegolf AS, Scottie Scheffler ke peringkat No.1 dunia berpotensi hanya akan bertahan dalam waktu singkat dan bisa terpental ke posisi bawah.

Itu karena posisi teratas di Peringkat Golf Dunia Resmi (OWGR) yang direbut kembali Scheffler untuk pertama kalinya sejak Oktober lalu, dengan kemenangan hari Minggu di WM Phoenix Open, akan kembali diperebutkan minggu ini di Turnamen Golf Genesis Invitational.

Peringkat No.2 dan No.3 dunia, Rory McIlroy dari Irlandia Utara dan Jon Rahm (Spanyol), masing-masing memiliki peluang besar untuk menggeser  Scheffler dari peringkat 1 dunia apabila satu diantaranya mampu menjadi juara Genesis Open 2023.

Baca Juga: Wabup Indramayu Lucky Hakim Mundur? Begini Jawaban Dari Lucky Hakim Centre 

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: golf chanel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah