78 Peserta Ikuti Pertandingan Golf Mudikers Baju Koko 2024, Arief Bustaman Juara BGO

- 14 April 2024, 16:02 WIB
GM Dago Heritage 1917 Aguston Yudhomartonio diapit pemenang Best Nett Overall Ema sumarna (kiri) dan Pemenang Best Gross Overall Arief Busman./AYl
GM Dago Heritage 1917 Aguston Yudhomartonio diapit pemenang Best Nett Overall Ema sumarna (kiri) dan Pemenang Best Gross Overall Arief Busman./AYl /

SABACIREBON – Perkumpulan golf Mudikers Minggu 14 April 2024 menyelenggaakan pertandinan golf bareng (Gobar) khusus untuk anggota dan mitra di lapang golf Dago Heritage 1917 Bandung,  diikuti 78 orang.

Pertandingan ini menjadi kegiatan Mudikers pertama setelah tiga tahun tidak ada kegiatan pertandingan karena situasi Covid 19 yang mengharuskan berbagai kegiatan masyarakat, termasuk olahraga luar ruang ditiadakan.

Nomor utama Best Gross Overall pada pertandingan yang bertajuk Mudikers Baju Koko’2024 itu akhirnya dimenangkan oleh pegolf berhandicap 5, Arief Bustaman dengan gross 71. Sedangkan nomor Best Nett Overall dimenangkan Ema Sumarna dengan skor nett 77, hcp 9.

Baca Juga: Rekayasa Lalu Lintas One Way dari Semarang ke Cikampek: Petugas Alihkan Arus Mudik Menuju Jalur Pantura 

Menurut General Manager (GM) Dago Herirtage 1917, Aguston Yudhomartono pertandingan tersebut secara umum dibagi dalam kelompok flight A, Flight B, Flight C, Ladies Flight serta kelompok khusus anggota Mudikers.

Hasil selengkapnya:

Flight A:

Best Gross        t             : Benny Gunawan, gross 76, hcp 7;

Best Nett 1                     : Yamin, nett 68, hcp 11;

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah