Scottie Scheffler vs Rory Mcllroy Favorite Final WGC Dell Match Play 2023

- 25 Maret 2023, 09:35 WIB
Juara Bertahan WGC Dell Match Play, Scottie Scheffler./@PGA Tour
Juara Bertahan WGC Dell Match Play, Scottie Scheffler./@PGA Tour /

 

 

SABACIREBON – AUSTIN, TX. Pertandingan seru yang dilakukan oleh 64 pegolf  top dunia dalam babak penyisihan grup Kejuaraan Golf Dunia Dell Technologies Match Play 2023 (WGC Dell Match Play 2023) baru saja disaksikan.

Pertandinan yang berlangsung di Austin Country club, Texas Amerika serikat itu kini menyisakan 16 pegolf yang akan bertarung pada putaran berikutnya Sabtu dan final hari Minggu )26 Maret 2023.

Seperti dikutip dari laporan penulis staf Twitter @PGA Tour pada laman pgatour.com, kini 16 pemain masih tetap bertahan di World Golf Championships-Dell Technologies Match Play (WGC Dell Match Play 2023).

Baca Juga: Kabar Gembira : Tol Cisumdawu akan Mulai Digunakan 15 April 2023..!

Tiga perempat peserta  tersingkir oleh permainan biliar selama tiga hari yang berakhir pada hari Jumat 24 Maret 2023 (Sabtu pagi WIB). Sekarang empat putaran pertandingan jadul, eliminasi tunggal tetap untuk menentukan juara pada hari Minggu.

Dengan banyaknya tanda kurung yang mungkin rusak, panel yang terhormat ini mengatur ulang pilihannya dan memilih pemenangnya dari 16 pegolf yang mendapatkan waktu tee akhir pekan di Austin Country Club, Texas. Kami juga akan melihat beberapa pertandingan seru yang bisa keluar dari braket jika kartu jatuh dengan benar.

Agar Anda siap untuk babak sistem gugur, yang akan diselesaikan dalam dua putaran masing-masing pada hari Sabtu dan Minggu, berikut adalah hasil prakiraan atau analisis dari sejumlah penulis dan pengamat golf professional sejumlah media sport di Amerika Serikat seperti dimuat pada laman pgatour.com:

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pgatour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah