Ikuti Langsung Kejuaraan Golf Dunia WGC-Dell Technologies 2023 via PGA Tour Live di ESPN+

- 23 Maret 2023, 11:51 WIB
Pegolf Irlandia Utara ranking No.3 Dunia, Rory Mcllroy./Tangkap layar Golf Chanel
Pegolf Irlandia Utara ranking No.3 Dunia, Rory Mcllroy./Tangkap layar Golf Chanel /

SABACIREBON - AUSTIN- TX. Match Play Kejuaraan Golf dunia WGC-Dell Technologies 2023 berhadiah toral US $20 juta atau Rp.300 milyar berlanjut Kamis pagi (Kamis malam-Jumat dini hari WIB) untuk  putaran kedua di Austin Country Club, Texas. Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari laman Golf.com, Anda dapat menemukan waktu tee Putaran 2 lengkap dan pertarungan di bagian bawah berita ini. Pertandingan unggulan untuk Putaran 2.

Sebagian besar pertandingan tahun 2023 telah dimainkan sebagai pertarungan untuk memperebutkan peringkat No. 1 Dunia antara pemain profesional PGA Tour bintang tiga: Scottie Scheffler, Jon Rahm, dan Rory McIlroy. 

Baca Juga: RAMADAN: Ini Penampakan Sholat Tarawih Malam Pertama di Plered Cirebon, Begini Kata DKM

Akhir-akhir ini McIlroy tertinggal dari dua pemain lainnya, gagal meraih kemenangan Tour sejak Piala CJ Oktober lalu. Tapi dia berharap untuk mengubahnya pada Pertandingan Pertandingan WGC-Dell Technologies minggu ini. 

Pada babak pembukaan hari Rabu, McIlroy berhadapan dengan Scott Stallings. Pada Hari 2, McIlroy  menghadapi Denny McCarthy di salah satu pertandingan terakhir pada hari Kamis, mulai pukul 15:50. ET (Jumat pkl.03.50 WIB). 

Anda dapat melakukan streaming putaran kedua hari Kamis melalui PGA Tour Live di ESPN+ atau menonton aksinya di Golf Channel. Telusuri waktu tee putaran kedua lengkap untuk Pertandingan WGC-Dell Technologies 2023 berhadiah utama US $3,6 juta atau Rp.54 milyar di bawah ini. 

Baca Juga: Dampak Larangan Impor Pakaian Bekas, Pasar Cimol Gedebage Bandung Tutup. Ini Kata Ketua Paguyuban

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: golf.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah