Red Sparks Korea Selatan Raih Kemenangan Dramatis 3-2 atas Indonesia All Star: Pertunjukan yang Penuh Gimik

- 21 April 2024, 06:53 WIB
Red Sparks vs Indonesia All Star pada laga eksebisi di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu 20 April 2024/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa
Red Sparks vs Indonesia All Star pada laga eksebisi di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu 20 April 2024/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa /

SABACIREBON - Penonton di Indonesia Arena, Jakarta, disuguhi pertunjukan bola voli yang seru dan meriah ketika Red Sparks Korea Selatan bertarung melawan tim Indonesia All Star dalam pertandingan persahabatan tadi malam.

Dalam pertandingan yang diwarnai oleh berbagai gimik, Red Sparks berhasil meraih kemenangan tipis 3-2.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Red Sparks yang langsung memimpin 2-0 set, dengan smash Megawati Hangestri menjadi sorotan.

Baca Juga: BMKG Prakirakan Hujan Guyur Kota-kota Besar Indonesia

Namun, tim Indonesia All Star tidak menyerah begitu saja. Mereka bangkit pada set ketiga dan keempat, menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dengan permainan yang semakin memanas.

Pada set penentuan, Red Sparks menunjukkan ketangguhan mereka. Meskipun sempat tertinggal, mereka mampu membalikkan keadaan dan memenangkan set penentuan dengan skor 15-12, memastikan kemenangan mereka atas tim tuan rumah.

Tidak hanya permainan yang memikat, pertandingan juga dimeriahkan oleh berbagai gimik.

Baca Juga: Keren, Bek Timnas Sepak Bola Putri U-17 Indonesia Ternyata Dari Indramayu, Begini Kata Ortunya

Pelatih Red Sparks Korea Selatan, Koo Hee Jin, bahkan turut serta dalam pertunjukan dengan menjadi hakim garis, sementara hakim garisnya sendiri menjadi anggota tim.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah