Woods Hanya Mampu Mencatat Par-74 di Babak ke-2 Turnaen Golf Genesis Invitational 2023

- 18 Februari 2023, 23:00 WIB
Tiger Woods perlu ekstra keras untuk bisa lolos cut off pada turnamen golf Genesis Invitational 2023/PGA Tour.com
Tiger Woods perlu ekstra keras untuk bisa lolos cut off pada turnamen golf Genesis Invitational 2023/PGA Tour.com /

SABACIREBON - PACIFIC PALISADES, California – Kegembiraan melingkupi penyelesaian Tiger Woods ke putaran pertamanya di The Genesis Invitational. Itu digantikan oleh kekhawatiran atas CUT OFF (CO) saat dia memainkan lubang terakhirnya pada hari Jumat.

Woods yang memukul dari  tiga bunker pada empat lubang terakhirnya, membuat bogey setiap kali untuk hanya mencapai total pukulan 3-over par-74 dan menempatkannya di daftar CO saat dia menandatangani kartu skornya.

Dia duduk di 1-over 143, membuat nasibnya untuk akhir pekan tidak pasti sampai CO menjadi lebih jelas menjelang akhir ronde. Dia kehilangan dua pukulan di lapangan hijau pada  Jumat, kehilangan lima putt dalam jarak 15 yard.

Baca Juga: Kereen ! Pisang Goreng Indonesia Juara Pertama Makanan Penutup, Kalahkan Makanan Dari Eropa dan Amerika Ini

Dikutip dari tulisan Sean Martin @PGATOURSMartin, Woods hanya melakukan dua dari lima percobaannya memukul dari jarak 6-10 ​​yard, sehari setelah dia melewatkan hanya satu dari enam percobaannya dari jarak itu.

“Saya memblokir banyak putt lebih awal,” kata Woods, “dan ini mungkin skor tertinggi yang bisa saya capai hari ini. … Itu bukan putt yang sangat sulit, saya hanya memukul putt yang buruk dan jelas memiliki penyelesaian yang sangat buruk juga."

Karena peran Woods yang terlalu besar dalam permainan, setiap putaran yang dia mainkan dijiwai dengan makna ekstra. Tiga birdie berturut-turut yang dia buat di akhir putaran pertama Kamis – yang pertama dalam kompetisi resmi sejak Juli – membangkitkan optimisme tentang kemajuannya yang berkelanjutan setelah kecelakaan mobilnya pada tahun 2021. 

Baca Juga: Rencana Uni Eropa Berlakukan UU Mobil Listrik Tuai Kritikan, Terutama Dari Kelompok Ini

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pgatour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah