Scottie Scheffler (AS) Juara Turnamen Golf Arnold Palmer 2024 Berhadiah $20 Juta atau Rp300 milyar

- 11 Maret 2024, 10:27 WIB
Pegolf AS Scottie Scheffler juara Turnamen Arnold Palmer Invitational 202423./pgatour.com
Pegolf AS Scottie Scheffler juara Turnamen Arnold Palmer Invitational 202423./pgatour.com /

SABACIREBON -- ORLANDO –  Setelah gagal mengatasi  kesulitan untuk mencatat angka terbaik pada putaran pertama dan kedua Kamis dan Jumat lalu, akhirnya Scottie scheffler (AS) ngebut pada putaran ketiga dan keempat untuk berhasil  meraih gelar juara turnamen golf Arnold Palmer Invitational 2024 berhadiah US $20 juta atau setara Rp300 milyar di Orlando, Amerika serikat.

Pukulan pendek Scottie Scheffler  dari jarak 150 yard bolanya  melesat melewati kolam  air dan mendarat di green green hole 18 kemudian bolanya berhenti 10 yard melewati bendera.

Sorakan terdengar riuh dari tribun penonton dan sepanjang tali pembatas menyambut gembira hasil pukulan pemain peringkat 1 dunia itu seolah hadiah kepada penonton minggu ini di Arnold Palmer Invitational. Teriakan mereka bergema layaknya paduan suara “Scott-ie! Scott-ie!”.

Baca Juga: Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Sirkuit Lusail Qatar Berkat Kiandra Ramadhipa 

Berjemur di bawah sinar matahari sore hari, Scheffler membuat perjalanan sang juara pada hari Minggu dengan keunggulan yang tidak dapat diatasi dan mengangkat putternya, stick baru dalam tasnya yang telah berada di bawah pengawasan ketat, dalam kemenangan atas cara tongkat itu bersinar terang baginya minggu ini.

“Itu adalah permainan golf yang luar biasa,” kata Shane Lowry dari Irlandia, yang bermain bersamanya pada pasangan terakhir.

Dikutip dari CBS sports, Scheffler, yang beralih dari blade ke mallet putter minggu ini, memimpin lapangan dalam Strokes Gained: Masuk ke babak final, menembakkan 66 bebas bogey di Bay Hill Club & Lodge untuk menang dalam kekalahan. Itu adalah nuansa Tiger Woods, yang memenangkan rekor delapan kali di Arnie’s Place.

Baca Juga: Niat Mandi Puasa Ramadhan dan Tata Caranya 

Melihat Scheffler memimpin lapangan di SG: Off-the-Tee, SG: Tee-to-Green dan SG: Around the Green telah menjadi hal yang biasa bagi pemain Texas berusia 27 tahun itu, tetapi ketika ia menempati peringkat sebagai salah satu putter terbaik ini bukan pertarungan yang adil.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: CBS Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah