Kisah Perjuangan Nick Taylor Menjadi Pegolf Profesional, Simak Selengkapnya

- 12 Februari 2024, 22:28 WIB
Momentum kegembiraan setelah Nick Taylor  memenangkan turnamen golf Kanada Terbuka.
Momentum kegembiraan setelah Nick Taylor memenangkan turnamen golf Kanada Terbuka. /PGA Tour/

SABACIREBON – Mengungkap riwayat hidup orang-orang terkenal karena suatu prestasi level dunia adalah hal yang  menarik perhatian. Bagi sebagian orang riwayat hidup orang terkenal terutama karena prestasinya itu dapat menjadi sebuah motifasi.

Bagi para atlit cabang olahraga apa pun riwayat hidup atlit berprestasi tentu saja bisa menjadi sebuah pendoronong alias hasrat atau cita-cita yang diinginkan dalam mencapai puncak prestasi keolahragaannya.

Kali ini silakan simak Riwayat hidup seorang pegolf profesional Kanada yang baru saja memenangkan turnamen golf bergengsi berhadiah US8,8 juta atau sekitar Rp136,4 milyar,  Turnamen Golf WM Phoenix Open 2024 yang berlangsung pekan lalu di Scottsdale,  Arizona Amerika serikat.

Baca Juga: Jelang Pemilu Polres Indramayu dan Forkopimda Gelar Apel Pergeseran Pasukan 

Nicholas Alexander Taylor, tapi lebih dikenal dengan nama Nick Taylor  (lahir 14 April 1988) adalah pegolf profesional Kanada yang bermain di PGA Tour.

Setelah menjadi pegolf profesional tahun 2010, Taylor telah memenangkan PGA Tour sebanyak empat kali, termasuk menjadi orang Kanada pertama yang memenangkan Canadian Open sejak tahun 1954, yang ia raih pada tahun 2023 di Oakdale Golf & Country Club.

Taylor memiliki karir junior, perguruan tinggi, dan amatir yang kuat, memenangkan Kejuaraan Amatir Kanada 2007 pada usia 19 tahun, 8 besar Amatir AS 2007, dan finis sebagai runner-up di Kejuaraan Golf Putra Divisi I NCAA 2008.

Baca Juga: Cerita Penjual Mukena Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023 Berkat Live Streaming

Dia adalah dua kali sebagai Pegolf Terbaik Amerika dan Pac-10 Tahun Ini untuk Universitas Washington Huskies. Sebagai seorang amatir di AS Terbuka 2009, Taylor mencatatkan putaran amatir terendah dalam sejarah AS Terbuka dengan putaran kedua mencatat pukulan 65, finis di urutan ke-36 dengan penghargaan amatir rendah di turnamen utama.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Wikipedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x