Putaran 2 WM Phoenix Open2024 Akhirnya dilanjutkan, Dibayangi Cuaca Buruk

- 10 Februari 2024, 22:58 WIB
Petugas terpaksa membersihkan rumput lapangan golf yang dipenuhi kaleng bir kosong yang terbawa arus air.
Petugas terpaksa membersihkan rumput lapangan golf yang dipenuhi kaleng bir kosong yang terbawa arus air. /PGA Tour/

SABACIREBON -- Pertandingan putaran kedua WM Phoenix Open 2024 berhadiah US8,8 juta atau setara Rp136,4 milyar berakhir pada hari Sabtu setelah cuaca beku menunda permulaan hari Jumat lebih dari 90 menit dan hari itu dipersingkat pada pukul 18:08. karena kegelapan. 

Sepanjang gelombang sore, ditambah 18 pemain dari gelombang pertama, belum menyelesaikan permainan Putaran 2 mereka. Itu dimulai pada 07:34. 

Pertandingan dihentikan kurang dari 20 menit kemudian karena “kondisi lapangan yang tidak dapat dimainkan,” kata PGA TOUR dalam sebuah postingan di X, sebelumnya Twitter. Namun, pada pukul 08:12, turnamen dilanjutkan kembali.  

Baca Juga: Alun-Alun Puspa Wangi, Ikon Baru Ruang Publik di Kab Indramayu

Dikutip dari CBS tiga pemain teratas setelah dua hari semuanya menyelesaikan putaran mereka, termasuk Nick Taylor, yang mencatatkan rekor terbaik dalam karirnya 60 pukulan — yang juga menyamai skor terbaik untuk putaran mana pun di WM Phoenix Open — untuk finis dengan kedudukan imbang dengan Andrew Novak di 12 di bawah.

Tempat Parkir  

Semua tempat parkir lapangan rumput tetap ditutup pada hari Sabtu. Pemegang tiket parkir untuk Lot 2-6 diminta parkir di sudut barat laut Hayden Road dan Mayo Blvd., sedangkan pemegang tiket Lot 8 diminta parkir di WestWorld of Scottsdale. 

Baca Juga: Ketum Golkar Memastikan Presiden Jokowi Tak Bakal Hadir di Kampanye Akbar Prabowo Gibran

Parkir umum tersedia gratis di WestWorld of di seputar lapangan dan Salt River Fields, di mana peserta dapat menggunakan antar-jemput gratis untuk mencapai acara tersebut. Layanan antar-jemput dari WestWorld akan beroperasi mulai jam 7 pagi hingga 11 malam.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: CBS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x