Nick Taylor Juara Turnamen Golf Phoenix Open 2024, Kalahkan Charley Hoffman Lewat Play Off

- 12 Februari 2024, 09:49 WIB
Pegolf Kanada, Nick Taylor Juara Turnamen Golf  WM Phoenix Open 2024
Pegolf Kanada, Nick Taylor Juara Turnamen Golf WM Phoenix Open 2024 /PGA Tour/

SABACIREBON – Lewat perjuangan dramatis selama 4 hari sejak putaran pertama dimulai, akhirnya Nick Taylor mampu membuktikan ketangguhannya sebagai juara turnamen golf WM Phoenix Open 2024 dengan mengalahkan rivalnya Charley Hoffman (AS) di TPC Scoottsdale, Arizona.

Nick Taylor melakukan birdie putt sejauh 4 yard untuk mengalahkan Charley Hoffman di hole kedua playoff, setelah melakukan birdie pada tiga dari empat birdie terakhir secara reguler pada hari Minggu (Senin pagi WIB), menutup minggu liar lainnya di Phoenix Open dengan pukulan keduanya yang mengesankan. Kemenangan.

Taylor menutup dengan 6-under 65 untuk mencapai 21-under 263, dengan pegolf asal Kanada itu memaksa playoff dengan birdie putt setinggi 3 yard pada par-4 hole ke-18.

Baca Juga: Cerita Penjual Mukena Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023 Berkat Live Streaming 

Dikutip dari ESPN, kedua pemain melakukan birdie di lubang ekstra dan memukul green di hole 18 untuk kedua kalinya -- Taylor dari rough kanan, dan Hoffman dari bunker fairway kiri. Hoffman membiarkan birdie puttnya pendek, dan Taylor melakukan birdie di hole tersebut untuk ketiga kalinya dalam waktu kurang dari satu jam saat matahari terbenam di bawah cakrawala.

Taylor memenangkan gelar PGA Tour kelimanya untuk mengakhiri minggu yang kacau akibat penundaan cuaca dan keputusan langka untuk menutup gerbang – dan, meneguk, menghentikan penjualan minuman keras – ketika keadaan mulai tidak terkendali pada hari Sabtu.

Memanfaatkan hari pertama yang menyenangkan dalam seminggu di padang pasir, Hoffman memasuki persaingan dengan menyelesaikan skor 64 di Lapangan Stadion TPC Scottsdale di pagi hari untuk menyelesaikan putaran ketiganya yang tertunda karena cuaca.

Baca Juga: Pakar Fengsui Sebut Tahun Baru Imlek 2575 Ada Peluang Bagi 12 Shio, Mau Tahu Simak Disini  

Hoffman berada di bawah 4 dalam rentang tiga lubang di sembilan hole belakang dan memimpin 3 tembakan ketika dia menyelesaikannya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x