WM Phoenix Open 2024: Jordan Spieth Dorong Sahith Theegala Selesai Lebih Awal Sebelum Putaran 1 Ditangguhkan

- 10 Februari 2024, 22:29 WIB
Hujan lebat mengganggu kelancaran turnamen golf Phoenix Open 2024
Hujan lebat mengganggu kelancaran turnamen golf Phoenix Open 2024 /PGA TOUR/

SABACIREBON -- Untuk minggu kedua berturut-turut, PGA Tour mengalami kendala cuaca. Pekan lalu, Pebble Beach Pro Am dibatalkan setelah 54 hole di tengah kondisi berbahaya di lepas pantai Samudera Pasifik.

Minggu ini, Phoenix Open ditunda selama lebih dari tiga jam di Putaran 1 di tengah hujan di TPC Scottsdale. Air sungai atmosfer terus menunjukkan kenaikan menyebabkan separuh lapangan tidak menyelesaikan 18 lubang pertama pada hari Kamis, yang akan menjadi sibuk selama tiga hari ke depan.

Namun, apa yang terjadi sungguh menarik. Sahith Theegala mencetak 6-under 65 untuk melanjutkan permainan hebatnya di TPC Scottsdale, dan Jordan Spieth -- yang juga mengalami beberapa momen luar biasa di lapangan golf ini -- mencetak 3-under 68 untuk masuk dalam daftar tersebut.

Baca Juga: Alun-Alun Puspa Wangi, Ikon Baru Ruang Publik di Kab Indramayu

Andrew Novak memimpin di sore hari dan menghasilkan 5 under sebelum permainan dihentikan karena kegelapan. Novak akan berusaha mengejar atau bahkan melewati orang yang akan tidur memimpin setelah Hari 1.

Seperti halnya Shane Lowry, yang merasa betah dalam kondisi yang dingin, basah, berangin, dan benar-benar menyedihkan pada Kamis pagi.

Dikutip dari CBS, Lowry berada di posisi 4 under dan merupakan salah satu pemain yang kini harus menunggu gelombang sore-pagi untuk menyelesaikan dua putaran pertama mereka sebelum kembali ke lapangan golf.

Mari kita lihat lebih dekat perjalanan mereka serta apa yang akan terjadi selama tiga hari ke depan di gurun pasir.

Baca Juga: Ketum Golkar Memastikan Presiden Jokowi Tak Bakal Hadir di Kampanye Akbar Prabowo Gibran

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: CBS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x