Ketum Golkar Memastikan Presiden Jokowi Tak Bakal Hadir di Kampanye Akbar Prabowo Gibran

- 10 Februari 2024, 11:15 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. /

SABACIREBON- Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran memastikan Presiden Joko Widodo tidak menghadiri kampanye akbar pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2).

"Pak Jokowi (Joko Widodo, red) 'kan bilang tidak akan kampanye. Jadi, besok (beliau, red) tidak ada di GBK," kata Airlangga saat jumpa pers selepas kampanye penutup Partai Golkar pada Pemilu 2024 di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Airlangga menegaskan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menghormati keputusan Presiden Jokowi yang tidak berkampanye sehingga tidak ada ajakan ataupun undangan dari TKN kepada Presiden.

"Beliau sudah bilang tidak kampanye," kata Airlangga.

Baca Juga: Menghitung Hari Akhir Masa Kampanye, Ini yang telah dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Kasokandel

Pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2), pada hari terakhir kampanye Pemilu 2024.

Dalam kampanye itu, seluruh ketua umum partai politik dari Koalisi Indonesia Maju dijadwalkan hadir berikut kader partai mereka masing-masing.

Airlangga menyebut ada 24.000 orang kader Partai Golkar yang ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK.

Baca Juga: Meriah, Kampanye Akbar Paslon Capres Prabowoi-Gibran di Semarang

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x