Final Turnamen Golf Phoneix Open 2024 Mungkin Terjadi pada Senin

- 10 Februari 2024, 23:28 WIB
Sahith Theegala jadi idola baru golf pro Amerika
Sahith Theegala jadi idola baru golf pro Amerika /PGA Tour/

SABACIREBON – Apakah WM Phoenix Open menuju finis Senin yang menakutkan?. Menulis dua kata itu saja sudah membuat orang merasa ngeri, tetapi Alam telah memberikan kesulitan di WM Phoenix Open minggu ini.

Semuanya dimulai pada hari Kamis (Jumat malam WIB) ketika permainan dihentikan karena kondisi tidak dapat dimainkan selama 3 jam 30 menit.

Sisa-sisa badai yang menyebabkan pembatalan putaran final AT&T Pebble Beach Pro-Am – acara 54 lubang pertama di PGA Tour sejak Zurich Classic of New Orleans 2016 – menuju ke Lembah Matahari dan dibuang hujan yang cukup untuk membanjiri beberapa tanaman hijau.

Baca Juga: Alun-Alun Puspa Wangi, Ikon Baru Ruang Publik di Kab Indramayu

Menurut laporan wartawan GolfWeek, permainan dihentikan pada Kamis pukul 12:32 siang. waktu setempat dan dilanjutkan pada pukul 16:02, dan turnamen terus berlanjut sejak saat itu.

Permainan dihentikan Kamis karena cuaca gelap pada pukul 18:10, padahal pemain gelombang sore belum menyelesaikan putarannya. Jumat pagi tidak membantu ketika dimulainya kembali putaran pertama dijadwalkan pada pukul 07:30 tetapi ditunda karena cuaca beku hingga pukul 09:13 (penundaan 1 jam, 43 menit). Putaran pertama baru selesai pukul 13.50.

Cuaca mendukung sepanjang sisa hari Jumat dengan putaran kedua dimulai pada 12:25. Permainan dihentikan karena gelap pada pukul 18:08. dengan 18 pemain di gelombang pagi dan seluruh gelombang sore belum menyelesaikan putarannya.Putaran kedua dijadwalkan lanjut Sabtu pukul 7:30 pagi.

Baca Juga: Ketum Golkar Memastikan Presiden Jokowi Tak Bakal Hadir di Kampanye Akbar Prabowo Gibran

Permainan dilanjutkan pada 07:34 tetapi kemudian dihentikan lagi pada 07:52 karena kondisi yang tidak dapat dimainkan.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Golfweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x