Ludvig Aberg Hiasi Turnamen Golf Masters 2024, Scottie Scheffler Pertahankan Gelar Juara

- 15 April 2024, 08:10 WIB
Ludvig Aberg (24), pegolf profesional asal Swedia yang berkibar di turnamen The Masters ke-88 tahun 2024./PGA Tour
Ludvig Aberg (24), pegolf profesional asal Swedia yang berkibar di turnamen The Masters ke-88 tahun 2024./PGA Tour /

SABACIREBON –  Turnamen golf major selalu saja dihiasi oleh berbagai peristiwa menarik, termasuk kehadiran peserta yang sama sekali tidak masuk perhitungan tetapi tiba-tiba melejit ke papan atas sekaligus menggeser pegolf-pegolf profesional dunia lainnya.

Ini terjadi pula pada turnamen golf The Masters ke-88 tahun 2024 yang baru saja usai di lapang  Augusta National Golf club, Amerika Serikat yang dihiasi  pegolf usia 24 tahun Ludvig Aberg dari Swedia di tempat ke-2 di bawah Scottie scheffler sebagai juara. Padahakl Aberg baru saja terjun sebagai pegolf pro pemula pada tahun lalu.

Namun demikian Ludvig Aberg tidak bermain seperti pemula di The Masters ke-88 yang berlangsung selama 4 hari Jumat hingga Minggu kemarin.

 Baca Juga: Korelasi Politik Hukum Perlindungan Konsumen dengan Putusan MK

Membangun Putaran 3 yang kuat pada hari Sabtu di mana ia mencetak 2-under par, Aberg, 24, menempati posisi kedua di Turnamen Masters 2024 dengan penyelesaian keseluruhan tujuh di bawah par. Dia hanya tertinggal dari peringkat 1 Dunia Scottie Scheffler, yang memenangkan gelar Master keduanya dalam tiga tahun.

“Saya pikir ada banyak hal yang telah kami lakukan dengan sangat baik minggu ini, terutama hari ini,” kata Ludvig tentang penampilannya minggu ini kepada Amanda Balionis dari CBS.

“Saya keluar dan merasa sangat gugup, jelas saya gemetar pada tee pertama. Namun itu semua adalah hal yang saya nikmati dan kami berkata, 'Merupakan suatu kehormatan untuk melakukan semua pukulan ini di sini dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. posisi ini."

Baca Juga: Maverick Vinales Raih Kemenangan Bersejarah di MotoGP Grand Prix America

Ini adalah perjalanan pertama Aberg ke Klub Golf Nasional Augusta untuk Masters, saat pegolf Swedia itu menjadi profesional pada Juni 2023. Ia menjadi runner-up di AT&T Pebble Beach Pro-Am pada Februari dan kedelapan di The Players Championship pada Maret. Dia meraih satu kemenangan di PGA Tour, menjuarai RSM Classic 2023 dengan skor 29 under par, unggul empat pukulan dari peringkat kedua Mackenzie Hughes.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: CBS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah