Kabar Baik! Pemilik KIS Bisa Segera Cairkan BST Rp300 Ribu, Buruan Cek Namamu di dtks.kemensos.go.id

- 12 Maret 2021, 06:30 WIB
Pemilik Kartu Indonesia Sehat (KIS) bisa segera mencairkan BST Rp300 Ribu, maka buruan cek namamu di dtks.kemensos.go.id.*
Pemilik Kartu Indonesia Sehat (KIS) bisa segera mencairkan BST Rp300 Ribu, maka buruan cek namamu di dtks.kemensos.go.id.* /Tangkapan layar laman dtks.kemensos.go.id.*/Kemensos.go.id

PR CIREBON — Bantuan Sosial Tunai atau BST Rp300 ribu untuk Maret 2021 sudah bisa dicairan. Segera cek daftar nama penerima di link dtks.kemensos.go.id

Sebagaimana program Bansos BST Rp300 ribu ini telah berjalan sejak bulan Januari 2021, yang direncanakan akan berlangsung sampai April 2021 mendatang.

Tunggu apa lagi, buruan cek daftar nama penerima BST Rp300 ribu di link dtks.kemensos.go.id, khususnya bagi pemilik Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Baca Juga: Buka Pintu Perspesi, Museum Ilusi Kini Tawarkan Pandangan Baru

Seperti dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi Kemensos, masyarakat yang berhak mendapatkan BST Rp300 ribu adalah orang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Akan tetapi, menjadi kabar baik, bahwa Penerima Bantuan Iuran (PBI) Kartu Indonesia Sehat (KIS) pun berkesempatan menerima bantuan progam BST Rp300 ribu.

Keterangan resmi pihak Kemensos RI terkait program BST Rp300 ribu ini pun bisa disimak pada unggahan video Instagram di bawah ini:

Baca Juga: Benjamin Netanyahu Batal Kunjungi Uni Emirat Arab, Ini Alasannya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kementerian Sosial RI (@kemensosri)

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah