Masters 2024 di Tengah Bencana Angin Kencang, Homa, Chambeau dan Scheffler Sementara Memimpin

- 13 April 2024, 09:45 WIB
Tiger Woods (kiri) dan Rory Mcllroy./pgatour.com
Tiger Woods (kiri) dan Rory Mcllroy./pgatour.com /

SABACIREBON -- AUGUSTA, GA - Masters golf Tournamen ke-88 baru saja menyelesaikan babak ke-2 dengan hasil luar biasa dimana sejumlah pemain top dunia gagal maju ke babak final di Augusta National, Sabtu dan Minggu waktu setempat.

Max Homa dan  Scottie Scheffler, keduanya dari AS serta Bryson DeChambeau termasuk dua pemain beruntung yang selain lolos cut off juga berada di urutan teratas sementara leaderboard Masters 2024. DeChambeau termasuk dari sejumlah kecil pegolf luar PGA Tour yang kini bergabung pada liga golf LIV yang lolos cut off. 

Homa memainkan putaran golf yang paling indah di tengah angin kencang dan bencana yang tak berkesudahan pada hari Jumat di The Masters, membuatnya berbagi keunggulan dengan  Scheffler dan  DeChambeau.

Baca Juga: Minum Cuka Apel Turunkan Berat Badan, Menurut Penelitian Terbaru

Homa membuat 15 par - mereka semua merasa jauh lebih baik dari itu - untuk skor 1- under 71.

Scheffler akhirnya membuat bogey pertamanya di Masters kali ini dan kemudian beberapa lainnya, tapi dia tetap kokoh di akhir permainan dengan skor 72, skor tertingginya tahun ini.

DeChambeau memainkan lubang ke-13 dari fairway ke-14 - pada satu titik mengangkat tanda arah dari kayu di atas bahunya saat dia merencanakan langkahnya - dan menyelesaikannya dengan skor 73.

Baca Juga: Matrix 5 dalam Pengembangan Warner Bros dengan Drew Goddard

Selama sekitar 12 jam, angin kencang menderu-deru di antara pepohonan pinus, menebarkan daun magnolia di Augusta National yang masih alami, dan meniupkan pasir dari bunker putih ke wajah para pemain saat mereka mencoba menangani lapangan yang sulit.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: PGA TOUR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah