Gandeng OJK, BTPN Syariah Edukasi TP PKK Kota Cirebon Tentang Literasi Keuangan dan Perlindungan Data Pribadi

- 23 Juni 2023, 14:21 WIB
OJK, BTPN Syariah Edukasi TP PKK Kota Cirebon Tentang Literasi Keuangan dan Perlindungan Data Masyarskat
OJK, BTPN Syariah Edukasi TP PKK Kota Cirebon Tentang Literasi Keuangan dan Perlindungan Data Masyarskat /Andik sc prmn/

SABACIREBON-Anggota Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kota Cirebon, mengikuti kegiatan edukasi perbankan syariah, Kamis 22 Juni 2023.

Acara bertajuk "Sawala Literasi Keuangan dan Perlindungan Data Masyarakat", tersebut disampaikan BTPN Syariah dengan menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pikiran Rakyat (PR).

Berlangsung di halaman Gedung Dharma Wanita, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, acara dibuka langsung Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati.

Baca Juga: Bupati Majalengka Pastikan Sambungan Air di 7 Kecamatan Majalengka, Ngocor

"Saya menghaturkan terimakasih ke teman-teman dari PR dan BTPN Syariah yang sudah memberi ruang edukasi mengenai literasi keuangan. Karena, ini sangat penting bagi masyarakat terkait manajemen keuangan dan jangan sampai terjebak dengan pinjaman online (pinjol) ilegal yang merugikan masyarakat," ujar Wakil Wali Kota.

Sejumlah nara sumber secara khusus dihadirkan dalam diskusi tersebut. Seperti Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) OJK, Nana Rosdiana, Ketua At-Taqwa Center, H. Ahmad Yani dan Corporate & Marketing Communication Head BTPN Syariah, Ainul Yaqin.

Sebagai moderator, diskusi dipandu Pemimpin Redaksi (Pemred) Pikiran Rakyat, Satrya Graha Laksana.

Baca Juga: Ini Kronologi Penagih Utang di Kutaraja Kuningan Cabuli Anak Kelas 5 SD

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x