Shopee Jadi E-commerce Paling Banyak Digunakan Pelaku Usaha Lokal, Fitur Live Streaming Jadi Andalan Berjualan

- 3 April 2024, 23:24 WIB

SABACIREBON  – Pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia terus mengalami kenaikan signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Tren perawatan kulit yang diamplifikasi media sosial sangat berdampak pada pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Kreativitas masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan berbagai produk kecantikan lokal semakin dimudahkan dengan kecanggihan teknologi.

Pertumbuhan brand kecantikan lokal semakin didukung oleh kehadiran platform online seperti Shopee. Berbagai program yang ditawarkan membuat pangsa pasar mereka semakin luas.

Baca Juga: 5 waktu pembayaran zakat fitrah paling dianjurkan sebelum Idul Fitri

Melihat adanya peluang di pasar Indonesia yang menjanjikan ini lantas mendorong Linda Anggrea selaku Founder Buttonscarves untuk mendirikan brand kecantikan Buttonscarves Beauty, setelah sebelumnya sukses menginisiasi brand lifestyle Buttonscarves dan apparel Benang Jarum.

“Menyadari bahwa fashion dan beauty adalah hal yang saling melengkapi, di tahun 2021 kami memutuskan untuk menghadirkan lini kecantikan, Buttonscarves Beauty yang terinspirasi dari keinginan kami untuk memberikan nilai tambah dan melengkapi penampilan pelanggan setia Buttonscarves.

Tentunya, industri kecantikan memberikan tantangan yang berbeda, kami harus tetap update dengan tren terkini dan berinovasi agar relevan dan diminati oleh konsumen. Di samping itu, untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat, kami harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dari merek lain. Inovasi dalam produk menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen dan mempertahankan posisi kami di pasar.”

Baca Juga: Queen of Tears Episode 9 Preview: Tanggal Rilis, Waktu & Tempat Menonton

Produk-produk yang saat ini diproduksi oleh Buttonscarves Beauty sangatlah variatif. Setiap bulannya, Buttonscarves Beauty merilis produk baru mulai dari parfum, makeup, beauty tools, dan lainnya guna memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam.

Tidak berhenti di situ, Buttonscarves Beauty juga hanya berkomitmen untuk mengambil peran dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui penciptaan lapangan kerja dan kontribusi terhadap perekonomian lokal.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah