Twitter Luncurkan Fitur Terbaru, Ciptakan E-niaga Masa Depan

- 13 Oktober 2021, 14:30 WIB
Twitter telah membuat fitur terkait periklanan terbarunya dengan meluncurkan e-niaga yang akan dikembangkan di masa depan.
Twitter telah membuat fitur terkait periklanan terbarunya dengan meluncurkan e-niaga yang akan dikembangkan di masa depan. /Unsplash/Brett Jordan

PR CIREBON – Perusahaan jejaring sosial ini (Twitter), kini meluncurkan fitur iklan terbarunya, dengan mengubah alogritma yang memutuskan jenis iklan mana untuk dilihat oleh penggunanya.

Hal ini merupakan salah satu bagian dari upaya perusahaan tersebut, yang bertujuan untuk menciptakan fitur e-niaga masa depan.

Strategi yang diluncurkan oleh Twitter ini juga bertujuan untuk dapat mendorong dan mengembangkan bisnis kinerja periklanannya.

Baca Juga: Ini Dia Sejumlah Manfaat yang Terkandung pada Buah Naga, Salah Satunya Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Dan juga bertujuan untuk menghasilkan penjualan dengan cepat, hal ini dilihat dari hasil penjualan tahun lalu yang hanya mencapai 15 persen.

Upaya tersebut juga dapat membantu Twitter mencapai tujuannya, yaitu untuk menggandakan pendapatan tahunan pada tahun 2023.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Reuters.com, Twitter perusahaan yang berada di San Fransisco itu mempromosikan dirinya, bahwa mereka mengizinkan iklan untuk menjual merk-merk produknya.

Baca Juga: Berikut Kode Redeem ML 'Mobile Legends' Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Dengan mereka terlebih dahulu meningkatkan kemampuannya, untuk menampilkan iklan yang relevan kepada penggunannya, dan memungkinkan mereka untuk mengklik iklan tersebut.

Halaman:

Editor: Aliyah Bajrie

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X