Alhamdulillah! Nathan Tjoe A on Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final Melawan Korea Selatan

- 24 April 2024, 09:12 WIB
Nathan Tjoe A on mendapatkan izin dari klubnya, Heerenveen untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23.
Nathan Tjoe A on mendapatkan izin dari klubnya, Heerenveen untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23. /Instagram/@nathantjoeaon

SABACIREBON - Keputusan yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Nathan Tjoe A on, pemain muda berbakat Indonesia, mendapatkan izin dari klubnya, Heerenveen, untuk terus memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Korea Selatan dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 pada Kamis 25 April malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Awalnya, Heerenveen hanya mengizinkan Nathan untuk bermain di fase grup, tetapi berkat upaya lobi intensif dari PSSI, pemain berusia 22 tahun itu kini dapat kembali bertanding di perempat final, memperkuat tim asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Nathan Tjoe A on Dipastikan Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23  

“Kabar baik datang dari Belanda, di mana Heerenveen akhirnya memberikan izin kepada Nathan untuk melanjutkan perjalanan bersama timnas hingga akhir Piala Asia U-23,” ungkap Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dalam sebuah pernyataan resmi.

Erick juga mengungkapkan bahwa setelah mendapatkan izin dari klub, Nathan segera terbang kembali ke Qatar untuk bergabung dengan tim dalam persiapan menghadapi pertandingan melawan Korea Selatan.

Terlepas dari perjuangan keras untuk mendapatkan izin dari Heerenveen, Erick juga menegaskan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya dalam proses negosiasi.

Baca Juga: Bantai Jordania 4-1, Indonesia Melaju ke Perempat Final Piala Asia 2024 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dan memberikan dukungan. Sekarang, fokus kita adalah pada pertandingan melawan Korsel dengan kekuatan penuh,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah