Nathan Tjoe A on Dipastikan Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23  

- 15 April 2024, 11:39 WIB
Nathan Tjoe-A-on dipastikan akan memperkuat skuad timnas U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 menghadapi tuan rumah Qatar.
Nathan Tjoe-A-on dipastikan akan memperkuat skuad timnas U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 menghadapi tuan rumah Qatar. /Pikiran Rakyat

 

SABACIREBON - Bek kiri berbakat Indonesia yang tengah memperkuat klub Belanda Heerenveen, Nathan Tjoe A on, secara mengejutkan dipastikan akan memperkuat skuad timnas U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 yang akan segera bergulir pada Senin ini.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang mengungkapkan bahwa Heerenveen telah sepakat untuk melepas Nathan pada tanggal 14 April, hanya satu hari sebelum pertandingan perdana timnas Indonesia U-23 menghadapi tuan rumah Qatar.

Saat ini, Nathan dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Qatar untuk segera bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: Nasib Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On di Piala Asia U-23 Belum Jelas

"Kami menerima kabar baik bahwa Nathan akan hadir dalam Piala Asia U-23. Dia akan bergabung dengan skuad di Doha pada tanggal 15 pagi," ungkap Erick dalam pernyataan resmi yang diterima oleh media.

Erick juga menambahkan, PSSI telah berupaya keras agar pemain-pemain potensial seperti Nathan dapat bergabung dalam skuad, baik yang bermain di Liga 1 maupun di luar negeri.

"Kami bersyukur karena meskipun membutuhkan waktu, hampir semua pemain telah dilepaskan oleh klubnya masing-masing," katanya.

Baca Juga: Misi Piala Asia 2023 Semakin Berat, Timnas Indonesia Kalah Lagi Kali Ini Dibantai Iran 0-5

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah