Misi Piala Asia 2023 Semakin Berat, Timnas Indonesia Kalah Lagi Kali Ini Dibantai Iran 0-5

- 10 Januari 2024, 09:26 WIB
Timnas Indonesia terus menderita kekalahan beruntun pada laga uji coba menjelang Piala Asia 2023. Kali ini dibantai Iran dengan skor 0-5.
Timnas Indonesia terus menderita kekalahan beruntun pada laga uji coba menjelang Piala Asia 2023. Kali ini dibantai Iran dengan skor 0-5. /PSSI/

SABACIREBON - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan dalam laga uji coba terakhir jelang Piala Asia 2023. Pada Selasa 9 Januari 2024 malam WIB. Skuat Garuda merah-putih dibantai oleh Iran dengan skor mencolok 0-5.

Kekalahan ini menandai hasil buruk ketiga bagi Timnas Indonesia dalam laga uji coba menjelang Piala Asia 2023.

Dengan permainan yang belum memuaskan, skuat Garuda sekarang harus segera membenahi kelemahan mereka sebelum meladeni Irak di laga pertama babak penyisihan grup Piala Asia pada 15 Januari mendatang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Harus Akui Keunggulan Libya, Begini Kata Justin Hubner

Pertanyaan pun muncul apakah Timnas Indonesia mampu bangkit dan memberikan performa yang lebih baik saat tampil di turnamen besar nanti.

Pelatih Shin Tae Yong memiliki tugas berat untuk membenahi strategi dan mengangkat semangat tim menjelang laga pembuka di Piala Asia 2023.

Pertandingan Uji Coba Berlangsung Tertutup

Baca Juga: Tom Haye Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia

Pada laga uji coba yang berlangsung tertutup ini menyisakan banyak pertanyaan terkait performa dan persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala Asia 2023.

Pelatih Shin Tae Yong memutuskan untuk menurunkan line up yang sama seperti saat kekalahan 1-3 dari Libya pada laga uji coba sebelumnya, 5 Januari lalu.

Halaman:

Editor: Fabian DZ


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah