Kontroversi Penghapusan Nama Lolly dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani: Asuransi, Warisan, dan Hubungan Pribadi

- 22 November 2023, 20:33 WIB
Nikita Mirzani dan Lolly
Nikita Mirzani dan Lolly /Instagram

SABACIREBON - Kontroversi memuncak dalam kehidupan Nikita Mirzani dan Lolly setelah keputusan drastis untuk menghapus nama Lolly dari kartu keluarga (KK) mereka.

Meskipun banyak sumber berita menyatakan bahwa Lolly mengaku tak masalah dengan keputusan tersebut, namun, terdapat aspek menarik lainnya yang muncul dalam perbincangan.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa sebelum penghapusan nama dari KK, Lolly dan Nikita Mirzani sudah mencabut asuransi kesehatan dan hak waris satu sama lain.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Anggap Masa Bodoh Soal Strateginya Dibocorkan Pemain Filipina

Pernyataan ini menambahkan dimensi baru pada konflik, menunjukkan bahwa hubungan mereka telah melibatkan aspek keuangan yang signifikan.

Lolly sendiri, dalam tanggapannya, menegaskan penghapusan nama dari KK adalah hak Nikita Mirzani sebagai ibu kandungnya.

Meskipun tidak lagi tercantum dalam dokumen resmi, Lolly tetap memandang Nikita Mirzani sebagai ibu, menggarisbawahi keterikatan darah di luar formalitas dokumen keluarga.

Baca Juga: Tiket KA Nataru Sudah Bisa Dipesan, Daop 3 Cirebon Siapkan 61.800 Tiket, Jadwal dan Tarifnya? Cek di Sini

Berbagai sumber berita juga menyoroti bahwa Nikita Mirzani telah menghapus Lolly dari daftar ahli warisnya. Namun, Nikita Mirzani menegaskan bahwa Lolly, yang telah menjadi dewasa dan mandiri, tidak akan mendapat bagian dari warisannya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: msn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah