Penyanyi dan Aktor Korea Selatan Cha Eun-woo akan Show di Jakarta pada 20 April 2024, Segini Harga Tiketnya

- 23 Februari 2024, 08:16 WIB
Penyanyi dan aktor Korea Selatan yang sangat populer, Cha Eun-woo akan show di Jakarta dalam acara khusus "Just One 10 Minute".
Penyanyi dan aktor Korea Selatan yang sangat populer, Cha Eun-woo akan show di Jakarta dalam acara khusus "Just One 10 Minute". /DB /Soompi

SABACIREBON - Viu Indonesia mengumumkan kehadiran penyanyi dan aktor Korea Selatan yang sangat populer, Cha Eun-woo, dalam acara khusus "Just One 10 Minute" yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 20 April 2024.

Dalam siaran persnya, Viu Indonesia mengungkapkan bahwa acara malam Sabtu tersebut akan membawa penggemar Cha Eun-woo dalam petualangan "Mistery Elevator" menuju ruang rahasia bersama idola mereka.

Konsep "Just One 10 Minute" bertujuan untuk mengungkap segala pesona Cha Eun-woo agar penggemar dapat jatuh cinta pada dirinya dalam waktu singkat.

Baca Juga: Aktor Sekaligus Musisi Asal Korea Selatan Sapa Penggemar di Indonesia, Pakai Bahasa Ini

Cha Eun-woo, yang sebelumnya telah sukses dengan debutnya di boy group ASTRO dan perannya dalam serial terkenal seperti "My ID Is Gangnam Beauty" (2018) dan "True Beauty" (2020), akan menjadikan Jakarta sebagai tuan rumah untuk penampilan solo keduanya di kota ini.

Pertunjukan ini juga menandai kesempatan bagi penggemar untuk memperoleh pengalaman eksklusif, dengan tiket VVIP yang memberikan akses sesi hi-bye, soundcheck, serta kesempatan mendapatkan foto kartu pos personal yang ditandatangani oleh Cha Eun-woo.

Penggemar VIP Floor juga tidak ketinggalan dengan akses soundcheck dan menerima photocard eksklusif.

Baca Juga: Aktor Sekaligus Musisi Asal Korea Selatan Sapa Penggemar di Indonesia, Pakai Bahasa Ini

Tidak hanya itu, pemegang tiket VVIP, VIP Floor, kategori 1, dan kategori 2 berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik, termasuk poster bertanda tangan dan barang eksklusif lainnya.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah