Surat Wasiat Kiki Fatmala Sebelum Meninggal Dunia Pernah Dibahas

- 2 Desember 2023, 10:30 WIB
Selamat jalan Kiki Fatmala
Selamat jalan Kiki Fatmala /twitter/@OlgaLy_DIA

SABACIREBON - Artis Kiki Fatmala, yang meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) akibat penyakit kanker paru, meninggalkan surat wasiat terkait harta warisannya.

Sebelumnya, dalam wawancara di program FYP pada Oktober 2022, Kiki mengungkapkan bahwa surat wasiat tersebut dibuat atas saran suaminya, Christopher, setelah diketahui dia menderita kanker paru stadium 4.

"Dua hari setelah tahu aku cancer, kita (Kiki dan suami) nangis, mata sampai bengkak. Terus dia (Christopher) bilang, 'Kamu pikirin juga, kamu buat surat wasiat kalau meninggal mau di mana,'" ungkap Kiki.

Baca Juga: Aduan Data Kependudukan Warga Jabar Kini Mudah Lewat Sapawarga

Surat wasiat tersebut mencakup penyelesaian harta waris, meskipun Kiki tidak memiliki anak kandung. "Aku sudah bikin semua di notaris. Aku juga enggak punya anak, tapi suamiku bilang biasanya orang kalau meninggal yang diributin harta. Semua baiknya ditulis di notaris," tambahnya.

Sebelum meninggal, Kiki sempat menceritakan bahwa dokter memprognosis hidupnya hanya enam bulan karena kanker stadium 4. Meskipun demikian, ia mampu bertahan lebih dari satu tahun.

Pihak keluarga memberikan pernyataan lewat Instagram pribadi Kiki, mengumumkan berpulangnya artis tersebut. Keluarga berharap privasi dihormati, tanpa konferensi pers. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan kolega Kiki atas dukungan selama ini.

Baca Juga: Tiga Koperasi Unggul Kota Bandung , Raih Predikat Sehat Terbaik 2023

Kiki Fatmala, dikenal lewat berbagai judul film dan sinetron, meninggalkan warisan seni peran yang mencakup film dan sinetron terkenal seperti "Si Manis Jembatan Ancol." Karirnya meliputi peran dalam film dan sinetron sejak tahun 1988 hingga film terakhirnya, "Kesurupan Setan," pada tahun 2014.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: internet


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah