Sejumlah Tokoh dan Ormas di Cirebon Ikrarkan Diri Menjaga Keutuhan Pancasila 

- 2 Juni 2020, 09:00 WIB
Kegiatan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila di Gedung Negara Cirebon.* /Laskar Macan Ali Cirebon
PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas kepemudaa,n dan ormas Islam di Cirebon, mengkikrarkan diri untuk setia menjaga Pancasila
 
Langkah tersebut terungkap dalam peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Gedung Negara Cirebon Senin, 1 Juni 2020 pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.
 
 
Salah satu narasumber, Prabu Diaz mengatakan, peringatan digelar untuk mengenal dan mengingatkan kembali, bahwa Pancasila harus di jaga sebagai dasar negara kesatuan republik Indonesia.
 
"Ikrar kami disini untuk sama-sama menjaga pancasila," katanya saat dikonfirmasi PikiranRakyat-Cirebon.com melalui sambungan telpon.
 
 
Prabu Diaz yang juga Panglima Laskar Macan Ali Cirebon menambahkan, menjaga Pancasila seperti dari segala rongrongan.
 
"Baik rongrongan haluan kanan maupun haluan kiri, baik oleh komunis maupun radikal. Kemudian dari ideologi yang akan merusak Pancasila, kami siap melawan demi keutuhan Pancasila," ungkapnya. 
 
 
Acara yang digelar oleh GM FKPPI ini, turut hadir Wakil Walikota Hj. Eti Herawati, Komandam Kodim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Herry Indriyanto, Dede Muharram, Prof. Adam Zumhur, DKM Attakwa Ahmad Yani, Cecep Suhardiman.***

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X