Hingga 14 Hari, Akses Masuk Pasar Sumber Cirebon Dijaga Ketat Petugas 

- 2 Juni 2020, 06:40 WIB
Sejumlah titik akses masuk arah Pasar Sumber Kabupaten Cirebon, ditutup dan dijaga ketat oleh petugas.* /PR/ EGI SEPTIADI
PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah titik akses masuk arah Pasar Sumber Kabupaten Cirebon, ditutup dan dijaga ketat oleh petugas gabungan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah setempat. 
 
Pantauan PikiranRakyat-Cirebon.com di lokasi, penutupan seperti dilakukan di jalur utama, maupun jalan gang arah masuk pasar juga tak luput dari penutupan.
 
 
Tidak hanya itu, terminal angkot juga ikut ditutup, langkah ini dilakukan sebagai langkah dalam memaksimalkan pemberhentian aktivitas sementara di pasar sumber maupun area sekitar pasar.
 
Aksi penutupan akses masuk tersebut dilakukan pasca sikap pemerintah untuk menutup pasar Sumber Cirebon sementara waktu, hingga 14 hari kedepan dari tanggal 29 Mei-11 Juni 2020.
 
 
Penjagaan dan penutupan akses masuk tersebut, dilakukan selama 24 jam secara bergilir baik oleh pihak kepolisian Polresta Cirebon, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.***

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X