Song Kang Bagikan Surat untuk Penggemar Jelang Wajib Militer

- 3 April 2024, 23:31 WIB
Aktor asal Korea Selatan Song Kang.
Aktor asal Korea Selatan Song Kang. /Instagram / @songkang_b

SABACIREBON - Aktor Song Kang mengirimkan surat bertulisan tangan kepada para penggemarnya menjelang pendaftaran wajib militer. Dalam surat tersebut, Song Kang mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya sejak debut sebagai aktor pada tahun 2017.

“Saya akhirnya akan berangkat! SONGPYEON mencintai saya sejak debut tahun 2017 dan sesudahnya. Saya menjadi diri saya yang sekarang karena kalian selalu ada,” kata Song Kang.

Aktor berusia 29 tahun ini juga berjanji akan memanfaatkan waktu selama menjalani tugas wajib militer dengan baik. Ia berencana mempelajari banyak hal, termasuk belajar bahasa.

Baca Juga: Aceh Resmi Punya Markas Startup Digital

“Saya tidak akan membiarkan waktu satu setengah tahun ini sia-sia. Saya berharap anggota SONGPYEON juga menghabiskan waktu secara bermakna, melakukan hal-hal yang ingin dilakukan, dan menemukan diri mereka sendiri,” tambahnya.

Song Kang akan mendaftar pada 2 April 2024 dan menjalani tugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan. Meskipun jeda ini akan memisahkan dia dari panggung hiburan, dia berjanji akan kembali dalam keadaan baik, sehat, dan bahagia setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Nama Song Kang dikenal melalui perannya dalam beberapa drama populer seperti Love Alarm, Sweet Home, Nevertheless, Forecasting Love and Weather, dan My Demon. Penggemarnya berharap agar aktor ini tetap semangat dan segera kembali setelah menunaikan kewajibannya.

Baca Juga: 5 waktu pembayaran zakat fitrah paling dianjurkan sebelum Idul Fitri

Song Kang, aktor asal Korea Selatan, telah membintangi beberapa drama populer yang berhasil menarik perhatian penonton. Berikut adalah beberapa drama terbaik yang pernah diperankan oleh Song Kang:

1. Love Alarm (2019-2021): Drama ini berdasarkan serial webtoon dengan judul yang sama. Song Kang memerankan karakter utama dalam cerita tentang aplikasi yang dapat memberi tahu pengguna jika ada seseorang yang menyukainya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah