Cinta Laura: Produktif Selama Ramadhan dan Menjadi Duta Komunikasi Forum Air Dunia

- 28 Maret 2024, 11:59 WIB
Aktris Cinta Laura saat menghadiri Konser Musik: Yuk Ngabuburit Jelang World Water Forum ke-10 di Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).
Aktris Cinta Laura saat menghadiri Konser Musik: Yuk Ngabuburit Jelang World Water Forum ke-10 di Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024). /ANTARA/Vinny Shoffa Salma

SABACIREBON - Cinta Laura, aktris terkenal Indonesia, menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam menjalani bulan suci Ramadhan. Meski sedang berpuasa, Cinta tetap menjalankan berbagai kegiatan produktif.

Selain tetap aktif di bidang seni, Cinta juga ditunjuk sebagai duta komunikasi Forum Air Dunia. Tugasnya adalah mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan, khususnya masalah air.

“Saya percaya, meski sedang berpuasa, bukan berarti kita harus malas bergerak dan tidak melakukan apa-apa,” ujar Cinta dalam sebuah acara konser musik menjelang World Water Forum di area Sarinah, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mengapa Mudah Ngantuk Saat Puasa? Simak Dalam Berita Ini 

Menurut Cinta, tantangan terbesar saat berpuasa adalah bagaimana menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik tanpa kehilangan fokus dan tanpa mudah marah.

Namun, Cinta menambahkan, dengan tetap bekerja dan melakukan aktivitas, pelaksanaan ibadah puasa justru menjadi lebih mudah. “Kita tidak akan terlalu memikirkan rasa lapar dan emosi negatif lainnya,” katanya.

Cinta Laura sangat menikmati bekerja selama bulan Ramadhan. “Saya suka bekerja selama Ramadhan,” ucapnya.

Baca Juga: Rupiah Terpukul Menanti Isyarat Pemangkasan Fed Funds Rate 

Sebagai duta komunikasi Forum Air Dunia, Cinta ditugasi untuk mengajak generasi muda peduli pada lingkungan, terutama yang berkenaan dengan permasalahan air.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah