Rizky Billar Ketahuan Berselingkuh, Membanting Lesti Kejora dan Mencekik Lehernya hingga Terjatuh ke Lantai

- 30 September 2022, 10:30 WIB
Rizky Bilar ketahuan berselingkuh, tersulut emosi membanting Lesti Kejora dan mencekik lehernya hingga terjatuh ke lantai
Rizky Bilar ketahuan berselingkuh, tersulut emosi membanting Lesti Kejora dan mencekik lehernya hingga terjatuh ke lantai /tangkap layar Leslar Entertainment

SABACIREBON - Pemicu Rizky Billar melakukan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sehingga dilaporkan istrinya Lesti Kejora, terkuak.

Rumah tangga pasangan yang akrab disapa Leslar itu dihantam badai isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Akibat perselingkuhannya diketahui oleh istrinya Lesti Kejora, Rizky Billar tersudut dan naik pitam.

Rizky Billar yang tersulut emosinya hilang kontrol lalu nekat melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara, Dilaporkan Istrinya Lesti Kejora Lakukan KDRT

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan laporan kasus KDRT Lesti Kejora sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya," ungkap Endra Zulpan, Kamis 29 September 2022 seperti dikutip PMJ News.

Dalam laporan Lesti, Rizky Billar disebutkan melakukan kekerasan fisik kepada. Lesti, sang istri mengaku dibanting ke kasur. Atas kejadian tersebut, dia mengalami luka.

Baca Juga: Inilah Beragam Tanggapan atas Langkah Febri Diansyah jadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x