Advance Digitals Hadirkan 127 Lini Produk. Fokus Garap Pasar Speaker di Indonesia

- 28 Juli 2023, 13:28 WIB
/

SABACIREBON – Kemajuan teknologi elektronik di berbagai negara termasuk di Indonesia terus berkembang begitu pesat, terutama berkaitan dengan membanjirnya minat masyarakat terhadap piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan kompoutasi.

Dalam kaitan itu sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi. Advance Digitals memiliki komitmen menjadi tuan rumah dengan produk-produknya yang dicintai di negeri sendiri. Advance Digitals kini mempunyai pabrik pembuatan produk elektronik di kawasan industri Candi, Semarang, Jawa Tengah. 

Menurut Teddy Tjan, Sales & Marketing Director dari Advance Digitals, kebutuhan atas  Speaker di Indonesia terutama di daerah perkotaan modern sudah menjadi hal penting dalam mendukung setiap kegiatan hiburan bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Masjid Atta'awun Kejari Majalengka Berdiri Megah, Ini Pesan Kepala Kejari Majalengka

Penambahan perangkat speaker yang berkualitas dan performa yang sangat bagus, baik untuk home entertainment, kegiatan Digitalisasi maupun kegiatan hiburan lainnya sudah menjadi hal yang harus dimiliki tentunya.

Teddy Tjan menjelaskan, kategori Produk speaker yang dimiliki Advance Digitals sudah masuk dalam urutan no 2 di Top Brand pada kategori Bluetooth dan aktif speaker. Advance Digitals terus mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan melihat dari sisi design dan model, serta mengusung trend  sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia sebagai salah satu acuan dalam setiap peluncuran produk speaker.

Tidak hanya fokus pada design saja, lini produk speaker yang dimiliki Advance Digitals juga memperhatikan sisi ekonomisnya yang mengusung prinsip affordable yet shopisticated dan dengan program marketing campaign #inisuarague membuatnya menjadi cocok di untuk kantong masyarakat Indonesia yang ingin lebih mengeksplorasi suasana hiburan di rumahnya.

Baca Juga: 16 Guru Otomasi Teknik Industri SMK se Jabar Berkumpul di SMKN 1 Cirebon, Ini yang Mereka Lakukan

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Press Release


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x