Euforia Penonton di MotoGP Mandalika 2023: Penggemar Ducati Dukung Francesco Bagnaia

- 17 Oktober 2023, 16:16 WIB
Sejumlah penonton membentangkan spanduk bergambar pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia  di tribun saat balapan MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). Balapan utama MotoGP Mandalika 2023 ramai disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah di Indonesia dan penonton luar negeri
Sejumlah penonton membentangkan spanduk bergambar pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia di tribun saat balapan MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). Balapan utama MotoGP Mandalika 2023 ramai disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah di Indonesia dan penonton luar negeri /AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO

SABACIREBON - Antusiasme para penonton mencapai puncaknya di balapan MotoGP Mandalika 2023 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Mingghu 15 Oktober 2023.

Ribuan penonton dari seluruh Indonesia dan luar negeri turut meramaikan acara ini, dengan beberapa di antara mereka membentangkan spanduk bergambar pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, sebagai tanda dukungan mereka.

Kehadiran para penggemar balap motor yang penuh semangat ini memberikan warna khusus pada balapan MotoGP.

Baca Juga: Putusan MK soal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Harus Punya Pengalaman Kepala Daerah, Begini Sikap KPU

Dalam berbagai tribun dan area sekitar sirkuit, para penonton saling berinteraksi, berbicara, dan berbagi pengalaman balap yang tak terlupakan.

Spanduk dengan gambar Francesco Bagnaia, pembalap berbakat dari tim Ducati Lenovo, menjadi salah satu sorotan utama di tengah keramaian tribun.

Dukungan yang luar biasa ini mencerminkan betapa kuatnya ikatan antara penggemar dan pembalap favorit mereka, serta bagaimana MotoGP telah menjadi ajang yang merajut komunitas besar.

Baca Juga: Suksesi Pemilu dan Pilpres 2024, PKB Kab Cirebon Gelar Pembekalan Saksi, Ini Targetnya

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: indonesia.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah