Terungkap Ini Alasan Coach Albert Ganti Sejumlah Pemain Persib, Salah satunya Karena..

- 12 Mei 2022, 08:48 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts. /Persib

SABACIREBON-Raihan lebih baik pada Liga 1 2022/2023 tentu menjadi target Persib Bandung. Itu berarti jika sebelumnya hanya mampu mencapai posisi runner up, musim ini harus juara.

Untuk menggapai keinginan tersebut, salah satu yang dilakukan manajemen Persib adalah dengan merekrut pemain baru. Kehadiran mereka diharapkan akan semakin membuat gacornya skuad tim berjuluk Pangeran Biru ini.

Baca Juga: Di Desa Citengah Kabupaten Sumedang ada kata yang tabu diucapkan yakni peda. Sedangkan di Desa Cipancar, te

Seperti diketahui sejumlah pemain baru kini telah resmi bergabung untuk memperkuat Persib. Masing-masing Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek dan penjaga gawang asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa.

Dikutip dari http//:persib.co.id, Pelatih Persib, Robert Alberts menyadari espektasi yang muncul dengan kehadiran para pemain baru tersebut. Karenanya ia pun menyampaikan harapannya terhadap rekrutan baru menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Jangan Ucapkan Peda di Desa Citengah dan Ucing di Desa Cipancar. Mengapa?

"Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim, bahwa Persib selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia," kata Robert, Rabu 11 Mei 2022.

Untuk diketahui, dua dari empat pemain tersebut, Rachmat dan David mereka sama-sama masih berusia 22 tahun. Namun, keduanya mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik bagi klub yang dibela sebelumnya.

Baca Juga: Hari Ini Dua Lokasi Tempat Pembuatan SIM Keliling di Bandung

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x