Persib Resmi Kembali Berlatih Pada 16 Mei, Kiper Utama Teja Paku Alam Katakan Ini

- 11 Mei 2022, 20:15 WIB
Persib Resmi Kembali Berlatih Pada 16 Mei, Kiper Utama Teja Paku Alam Katakan Ini/foto IG @tejapakualam
Persib Resmi Kembali Berlatih Pada 16 Mei, Kiper Utama Teja Paku Alam Katakan Ini/foto IG @tejapakualam /

SABACIREBON-Para pemain Persib Bandung yang akan berlaga pada Liga 1 2022/2023, selesai dari masa liburannya. Kini mereka satu per satu mulai berkumpul dalam tim untuk memulai program latihan.

Salah satunya penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam. Bersama para pemain Persib lainnya, ia kini bersisp bergabung untuk berlatih kembali.

Seperti diketahui, Teja Paku Alam merupakan penjaga gawang utama Persib pada Liga 1 2021 lalu. Begitupun untuk musim Liga 1 2022 yang akan segera bergulir, Teja dipastikan masih dipercaya pelatih untuk menjaga gawang Persib.

Baca Juga: Anda akan Nikah? Periksakan Diri sebelum Keturunan Anda Terkena Talasemia

Dikutip dari http//: persib.co.id, Rabu 11 Mei 2022, disebutkan tim asuhan Robert Alberts ini rencananya akan memulai latihan pada Senin 16 Mei 2022 mendatang.

Teja baru akan tiba di Bandung pada Sabtu 14 Mei 2022. Rencana pemain asal Sumatera Barat itu telah disampaikannya kepada manajemen dan tim pelatih.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Riol Kota Cirebon, Lagi Pejabat ASN Ditahan Kejaksaan, Siapa Menyusul?

"Pastinya, saya siap kerja keras lagi di dalam latihan. Rencananya, latihan akan mulai di tanggal 16 dan sejak tanggal 14 Mei, saya sudah berada di Bandung," kata Teja, Rabu, 11 Mei 2022.

Pemilik nomor punggung 14 PERSIB itu berada dalam kondisi yang baik. Meski tim pelatih memberinya waktu untuk istirahat setelah Liga 1 musim 2021-2022 lalu berakhir, Teja masih getol menjaga kebugaran.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x