Calon dengan IP 3,0 yang Diterima Dalam Rekrutmen Pegawai BUMN

- 17 April 2022, 20:42 WIB
Calon dengan IP tinggi yang akan iterima./pikiran-rakyat.com
Calon dengan IP tinggi yang akan iterima./pikiran-rakyat.com /

SABACIREBON - Seluruh BUMN perbankan yang menguasai jagad raya peta industri perbankan nasional juga menanti kehadiran putra putri terbaik bangsa ini dalam formasi tenaga kerja rekrutmenbersama yang diprakarsai Kementrian BUMN mulai 14/4 dan akan berakhir 25/4.

BUMN tersebut adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Tabungan Nasional (BTN).

Industri perbankan itu, mengusai dan mendominasi aset industri perbankan nasional.

PT. Telkom yang juga menguasai jagad raya industri dan jasa industri telekomunikasi nasional juga membuka formasi. Dominasi PT Telkom jauh diatas PT Indosat, Smart Fren, XL. 

Beruntunglah jika putra putri terbaik bangsa ini diterima di BUMN itu karena mereka dapat menyadarkan kehidupan sampai habis masa baktinya dan tentu juga dengan jaminan hari tua yang layak.

Baca Juga: Anggota DPRD Bojonegoro Tewas Gantung Diri di Pohon Kluwek di Tepi Sungai Bengawan Solo

Pertamina yang juga menguasai peta industri minyak bumi dan gas nasional serta mendominasi alur distribusinya membuka tawaran atas rekrutmenbersama ini. Pertamina tidak sendirian karena juga mengajak beberapa anak perusahaan terbaiknya, seperti Pertagas.

Induk industri pertambangan, MIND ID yang membawahi PT. Aneka Tambang (produsen emas dan nikel dengan internationall), PT. Bukit Asam (Produsen batu bara) dan PT. Timah (Produsen timah terkemuka, bahkan skala multinasional) dan MIND ID yang jadi wakil pemerintah dalam penguasaan saham Freeport Internasional.

Semua aliansi industri tambang ini membuka tawaran dengan formasi dan skala yang sangat ketat dan kualitatif.

Halaman:

Editor: Aria Zetra

Sumber: Rekrutmen Bersama BUMN 2022


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x