Sandiaga Uno Datangi Prabowo Subianto, Sebut Ingin Berdiskusi Tentang Sektor Pariwisata Super Prioritas

- 9 Maret 2021, 18:40 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto berdiskusi soal pariwisata super prioritas.*
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto berdiskusi soal pariwisata super prioritas.* // Tangkap layar Instagram.com/ @sandiuno/

PR CIREBON - Dalam tugasnya membangun 5 tempat pariwisata super prioritas, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno telah menyambangi berbagai tempat salah satunya kediaman Prabowo Subianto.

Lantaran pariwisata super prioritas ini merupakan gagasan yang diusulkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membangkitkan sektor pariwisata pasca pandemi Covid-19.

Salah satu kunjungan Sandiaga Uno dalam mengembangkan pariwisata super prioritas, yaitu kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca Juga: Ungkap Dirinya Sempat Positif Covid-19, Rina Nose Sebut Merasa Tidak Nyaman pada Tenggorokan

Sandiaga Uno mengatakan bahwa kunjungannya ini membahas beberapa hal tentang sektor pariwisata.

"Bertemu dengan Pak @prabowo untuk membahas beberapa hal, dan saya cukup terkejut bahwa ia menaruh banyak perhatian pada sektor pariwisata," ungkapnya, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari akun Instagram @sandiuno, 8 Maret 2021.

Dalam kunjungannya juga, Sandiaga Uno menerima berbagai usulan, yaitu olahraga berkuda untuk dijadikan event di destinasi pariwisata super prioritas.

"Ada beberapa usulan yang ia sampaikan. Pertama adalah pariwisata berbasis olahraga terutama yang berkaitan dengan olahraga berkuda seperti equestrian dan polo. Dia berharap event olahraga ini bisa diintegrasikan dengan event-event yang akan digelar di destinasi pariwisata super prioritas," jelasnya.

Baca Juga: Merasa Ada yang Salah dengan Pasanganmu? Ini 7 Tanda Dia Tak Lagi Ingin Bersamamu

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Instagram/@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x