Begini Nasib I Made Wirawan di Persib Bandung untuk Musim 2022/2023

- 20 April 2022, 10:00 WIB
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan bermain saat melawan Persiraja (Persib/Barly Isham)
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan bermain saat melawan Persiraja (Persib/Barly Isham) /


SABACIREBON - Persib Bandung sedang menata tim. Persib Bandung sedang mencari pemain baru, bahkan membuang yang lama. Ada satu nama yang awet menghuni skuad Persib Bandung, yaitu I Made Wirawan.

I Made Wirawan adalah kiper Persib Bandung. Manajemen Persib Bandung memastikan bahwa, jelang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kiper senior Maung Bandung, I Made Wirawan, dikabarkan masih memiliki posisi yang aman di tim kebanggaan Bobotoh.

Sebab, menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, penjaga gawang asal Gianyar, Bali tersebut masih terikat kontrak dengan skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs AC Milan Agregat 3-0, Nerazzurri Lolos ke Babak Final Coppa Italia

Sehingga, kiper yang menggunakan nomer punggung 78 ini masih menjadi bagian dari tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

“Made masih ada kontrak dengan Persib,” ujar Teddy Tjahjono.

I Made Wirawan sendiri pada kompetisi Liga 1 musim lalu, sering duduk di bangku cadangan dan menjadi pelapis dari kiper utama, yakni Teja paku Alam. Apalagi, sebelumnya dia sempat mengalami cedera dan harus menjalani operasi pada bagian lutut.

Baca Juga: Liverpool Puncaki Klasemen, Manchester United Keluar dari Zona Eropa

Dari 34 laga yang ia jalani bersama skuad Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022, Made hanya tampil dalam dua pertandingan.

Halaman:

Editor: Agit Pratama

Sumber: Persib Persib Bandung Kiper Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah