Begini Momen Sedih Abi Amir di Panggung Hafiz Indonesia 2021, saat Peserta Mencari Syekh Ali Jaber

- 14 April 2021, 13:28 WIB
Begini sedihnya Abi Amir di panggung Hafiz Indonesia 2021 saat peserta bernama Aira Afrillia mencari sosok Syekh Ali Jaber.*
Begini sedihnya Abi Amir di panggung Hafiz Indonesia 2021 saat peserta bernama Aira Afrillia mencari sosok Syekh Ali Jaber.* //Tangkapan Layar Youtube/Hafiz Indonesia

PR CIREBON - Acara Hafiz Indonesia 2021 kembali hadir menemani penonton televisi selama bulan Ramadhan 1442 H berlangsung.

Acara Hafiz Indonesia tersebut diikuti oleh anak-anak penghapal Al-Qur'an yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam episode pertama Hafiz Indonesia pada 12 April 2021, terdapat momen sedih ketika salah satu peserta bernama Aira Afrillia sempat mencari sosok Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: 5 Alasan Zodiak Pisces Dikenal Baik Hati, Salah Satunya Gegara Mudah Berempati

Diketahui bahwa Syekh Ali Jaber merupakan salah satu juri yang telah bertahun-tahun menemani dan memberi masukan bagi para peserta penghapal Al-Qur'an.

Namun, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari 2021 setelah mengalami kondisi fisik kesehatan yang terus memburuk.

Di tahun ini, semua orang merasa kehilangan dan merasakan sedih yang mendalam karena Syekh Ali Jaber tidak dapat hadir sebagai juri lagi.

Aira Afrillia, salah satu peserta, sempat menanyakan keberadaan Syekh Ali Jaber kepada Amir Faishol Fath, seorang juri sekaligus dai dan ahli tafsir Al-Qur'an.

Baca Juga: Berikut Manfaat Buah Jambu Biji beserta Daunnya, Salah Satunya Baik untuk Kulit!

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Youtube Hafiz Indoesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah